Categories: DaerahRegional

Tingkatkan Solidaritas Bersaudara, Bupati Nias Buka Puasa Bersama Dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan

KabarOne.com, Nias Induk – Pemerintah Kabupaten Nias menggelar acara Ramah Tamah dan Berbuka Puasa bersama dengan Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta rombongan di Pendopo Bupati Nias, Jum’at (17/06).

Acara tersebut dihadiri oleh WaliKota Gunungsitoli, Wakil Walikota Gungsitoli, Wakil Bupati Nias Selatan, Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kajari Gunungsitoli, Danlanal Nias, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias.

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutan ramah tamah tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. H. Cicut Sutiarso, SH, M.Hum beserta rombongan di Pulau Nias dan khususnya di Kabupaten Nias.

Bupati Nias juga menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan waktu yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan berkenan hadir bersama dengan pemerintah Kabupaten Nias dalam acara ramah tamah dan berbuka puasa.

Tambahnya, bahwa kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Medan di Kepulauan Nias ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat kepulauan Nias.

“Terlebih lagi kedatangan Bapak Cicut Sutiarso adalah melaksanakan acara pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru, sdr. Nelson Angkat, SH.MH, dimana Pelantikan tersebut adalah yang pertama kalinya diselenggarakan di Daerah Kepulauan Nias, sehingga menjadi perhatian yang sangat besar dan berarti untuk masyarakat Nias,” ujar Laoli.

Sementara Ketua Pengadilan Tinggi Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangannya di Kepulauan Nias ini, adalah melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara kepadanya yaitu melaksanakan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru yaitu sdr. Nelson Angkat, SH.MH.

“Disamping itu juga menghadiri acara ramah tamah dan berbuka puasa yang diselengagarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias bersama rekan-rekan Forkompida Kabupaten Nias dan masyarakat Kabupaten Nias,” tutur Cicut Sutiarso, SH, M.Hum. (Fr. Lature)

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

10 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

10 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago