Categories: DaerahRegional

Usai Laksanakan Komsos, MUSIPKA ASERA Sidak Cafe

Kabarone.com, ‎Wanggudu – Setelah melaksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat Kecamatan Asera, MUSPIKA Asera melanjutkan kegiatannya dengan terjun ke lapangan untuk mengecek salah satu Cafe di Kecamatan Asera yang dinilai sering didapati adanya perbuatan porstitusi terselubung ditempat itu.

Rombongan MUSPIKA Kecamatan Asera langsung menuju ke Cafe tersebut dan di cafe itu didapati adanya sebuah cafe yang dihuni wanita muda yang diantaranya ada yang masih dibawah umur, sehingga diberikan penyampaian untuk segera menunjukkan izin Cafe tersebut akan tetapi pemilik Cafe (Ida) tak berada ditempat, saat disusul ke kediamannya juga tak berada di rumah, sehingga disampaikan kepada penanggung jawab (kasir) cafe tersebut untuk segera menempelkan izin cafe tersebut.

“Jika mau melanjutkan usah tersebut harus jelas izinnya,” kata Camat Asera Muh.Nur Sain.

Karena menurut Muh.Nur Sain Cafe tersebut tak memiliki Izin. Terbukti katanya saat disidak tidak bisa menunjukkan selembarpun bukti izin dari pemerintah. Akhirnya diberikan waktu sampai malam untuk menunjukkan Izin yang dimiliki Cafe tersebut.

Salah satu pekerja di cafe itu saat ditanya mengatakan, “saya disini sekedar melayani orang yang minum dan kalau diminta kekamar saya tidak melayaninya, karena disini kami tidak masuk kamar selain mau istirahat,” jelas pekerja yang tak mau disebutkan namanya.

Hal senadapun dikatakan oleh kasir cafe tersebut bahwa di cafe itu tidak ada pelayanan porstitusi selain minuman dan karaoke saja, dan kami akan segera memasang bukti izin kami nanti akan kami sampaikan kepada pemilik cafe ini, jelasnya singkat. (Andi Jumawi-kabarone.com)

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

12 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

12 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

13 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

15 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

21 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

21 hours ago