Categories: Ragam

Pulang Kampung, Mensesneg Disambut Antusias Warga Bojonegoro

Kabarone.com, Bojonegoro – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Dr. Pratikno, M.Sos., Sc pagi tadi, Jumat (24/02/2017) sekira pukul 10.30 WIB pulang kampung di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo. Kedatangan Mensesneg tersebut menggunakan Pesawat terbang dari Jakarta menuju Jogjakarta dan selanjutkan menggunakan Mobil menuju Kabupaten Bojonegoro.

Agenda kepulangan Menteri yang pernah menjadi dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota gudeg Jogjakarta tersebut ke kampung halaman, selain rindu kampung halaman juga mengadakan napak tilas ke SMP N 1 Padangan sekaligus bersilaturahmi kepada guru, staf serta murid SMP N 1 Padangan, karena Dr. Pratikno, M.Sos., Sc alumni SMP N 1 Padangan tahun 1976.

Kedatangan Menteri yang merupakan putra asli Kabupaten Bojonegoro tersebut menyedot banyak masyarakat yang berkeinginan menyalami serta berfoto dengan Mensesneg Pratikno beserta Ibu.

Guna memberikan pengamanan fasilitas setinggkat pejabat negara atau VIP, Polsek Padangan yang dipimpin langsung Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani Rinawan, SH menyiapkan beberapa personil sebanyak 15 personil Polsek Padangan.

“Karena ini merupakan pejabat negara, kami memberikan pengamanan VIP”, ungkap Kapolsek.

Saat bersilaturrahmi di SMP N 1 Padangan, Mensesneg memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh siswa agar para siswa giat belajar, sehingga apa yang akan di cita-citakan dapat diraih.

Setelah memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh murid SMP N 1 Padangan, Mensesneg pulang kerumahnya di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo menggunakan pengawalan dari Sat Lantas Polres Bojonegoro, namun sebelum minggalkan SMP N 1 Padangan, Mensesneg diberikan cinderamata.( DAN )

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago