Categories: DaerahRegional

Gor Lamongan Diresmikan, Dukung Atlet Berlatih Untuk Meraih Prestasi

Kabarone.com,Lamongan – Setelah selesainya rahab pembangunan GOR Senilai Rp 19,2 miliar ini. Warga Lamongan tahun ini segera menikmati fasilitas olahraga di tengah kota Lamongan yang kali ini diresmikan oleh Bupati Lamongan Fadeli. ” Berbagai sarana dan prasarana olahraga akan tersedia diantaranya tempat khusus fitnes, lapangan bola voli, bulu tangkis dan sarana pendukung lainnya yang diberi nama Sport Center Lamongan (SCL) tersebut.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lamongan Muhadjir menyampaikan, ”Dengan selesainya pembangunan gedung SCL (Sport Center Lamongan) semoga dapat bermanfaat bagi para olahragawan yang ada di Kabupaten Lamongan.

Saya mengajak semua yang hadir disini dan saya berharap pada saat saat mendatang Kabupaten Lamongan dapat dipercaya oleh KONI dalam penyelenggaraan Porprov. Jawa Timur yang akan datang”, ujarnya (07/03).

Dalam kegiatan ini H Fadeli Bupati Lamongan mengungkapkan”, Kabupaten Lamongan tahun 2019 akan menjadi tuan rumah Porprov. Jatim oleh karena itu mari kita dukung atlet – atlet kita supaya lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menghadapi pertandingan di Porprov. Jatim mendatang.

Semoga dengan kita menjadi tuan rumah Porprov Jatim tahun ini diharapkan para atlet bisa meraih peringkat minimal masuk peringkat 5 besar. Acara kemudian di lanjutkan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan juga sebelumnya kegiatan pelaksanakan tasyakuran dimulai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dipenghujung acara dilanjutkan penanda tanganan peresmian Gedung SCL (Sport Center Lamongan) oleh Bupati Lamongan H. Fadeli”, pungkasnya.

Kegiatan peresmian Gedung SCL ini dihadiri oleh”, Bupati Lamongan H. Fadeli, Wabup Lamongan Hj. Kartika Hidayati, Dr. Yuhronur Efendi Sekda Lamongan, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, Ketua Pengadilan Agama Lamongan Dr. Hj. Harijah D, MH, Kepala Pengadilan Negeri Lamongan Hj. Nova Flory Bunda, SH., M. Hum, Kabagsumda Polres Lamongan Kompol Djohar Nawawi, Kepala OPD se- Kabupaten Lamongan. (*)

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Waduk Rawa Sekaran Banyak Di Alih fungsikan, Warga Kesusahan Air

By :Amin Santoso Ketua umum Forum Kajian Informasi Strategis ( FORKAIS) Lamongan,Kabar One.com-warga Desa Sekitar…

36 mins ago

PLN IP UBP Semarang Bersinergi IZI Jateng Dalam Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

JEPARA, kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia…

1 hour ago

Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan, KPU Mampu Maksimalkan Kinerja

KOTABARU,kabarOne.com- Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru diresmikan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H…

5 hours ago

Putusan Pengadilan Cederai Rasa Keadilan Mantan Direktur PT.Blue Bird Dihukum Denda Pembayaran Beranak Cucu

Jakarta ,Kabarone.com,-Psikolog dr Mintarsih Abdul Latief, bagaikan menelan pil pahit, lantaran dihukum membayar denda, agar…

6 hours ago

Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru, Kasatreskrim Terima Piagam Apresiasi

KOTABARU,kabarOne.com- Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan berikan piagam apresiasi kepada Tim Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru bertempat…

6 hours ago

Penuhi Janji, Wabub Kotabaru Serahkan Beasiswa Untuk Warga Desa Langadai

KOTABARU,kabarOne.com- Dua kakak beradik, Miftahul Alpirania (14) dan Ahmad Paisal Ajni (12) warga Desa Langadai…

7 hours ago