by

Gor Lamongan Diresmikan, Dukung Atlet Berlatih Untuk Meraih Prestasi

-Daerah, Regional-1,179 views

Kabarone.com,Lamongan – Setelah selesainya rahab pembangunan GOR Senilai Rp 19,2 miliar ini. Warga Lamongan tahun ini segera menikmati fasilitas olahraga di tengah kota Lamongan yang kali ini diresmikan oleh Bupati Lamongan Fadeli. ” Berbagai sarana dan prasarana olahraga akan tersedia diantaranya tempat khusus fitnes, lapangan bola voli, bulu tangkis dan sarana pendukung lainnya yang diberi nama Sport Center Lamongan (SCL) tersebut.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lamongan Muhadjir menyampaikan, ”Dengan selesainya pembangunan gedung SCL (Sport Center Lamongan) semoga dapat bermanfaat bagi para olahragawan yang ada di Kabupaten Lamongan.

Saya mengajak semua yang hadir disini dan saya berharap pada saat saat mendatang Kabupaten Lamongan dapat dipercaya oleh KONI dalam penyelenggaraan Porprov. Jawa Timur yang akan datang”, ujarnya (07/03).

Dalam kegiatan ini H Fadeli Bupati Lamongan mengungkapkan”, Kabupaten Lamongan tahun 2019 akan menjadi tuan rumah Porprov. Jatim oleh karena itu mari kita dukung atlet – atlet kita supaya lebih bersemangat lagi dalam berlatih untuk menghadapi pertandingan di Porprov. Jatim mendatang.

Semoga dengan kita menjadi tuan rumah Porprov Jatim tahun ini diharapkan para atlet bisa meraih peringkat minimal masuk peringkat 5 besar. Acara kemudian di lanjutkan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan juga sebelumnya kegiatan pelaksanakan tasyakuran dimulai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dipenghujung acara dilanjutkan penanda tanganan peresmian Gedung SCL (Sport Center Lamongan) oleh Bupati Lamongan H. Fadeli”, pungkasnya.

Kegiatan peresmian Gedung SCL ini dihadiri oleh”, Bupati Lamongan H. Fadeli, Wabup Lamongan Hj. Kartika Hidayati, Dr. Yuhronur Efendi Sekda Lamongan, Dandim 0812/Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, Ketua Pengadilan Agama Lamongan Dr. Hj. Harijah D, MH, Kepala Pengadilan Negeri Lamongan Hj. Nova Flory Bunda, SH., M. Hum, Kabagsumda Polres Lamongan Kompol Djohar Nawawi, Kepala OPD se- Kabupaten Lamongan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *