Categories: DaerahRegional

Forwari Bengkalis Riau Gelar Turnamen Futsal Cup 1 Dan Berharap Sukses Dan Jadi Contoh

RIAU,kabarone.com – Open Turnamen Forwari Cup I yang memperebutkan Tropy bergilir Kajari Bengkalis insya Allah akan digelar pembukaannya Rabu depan , (27/11/2019) bertempat di Gor Hal Alam Perkasa sport centre, Jalan Arif Rahman Bengkalis.
Hal ini diungkap Ketua Umum Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (FORWARI) Bengkalis Erwin Syah Putra, S.Psi saat mengelar rapat bersama di ruang rapat kantor KONI Bengkalis dengan seluruh jajaran kepanitiaan dalam mematangkan persiapan helat turnamen Forwari Cup 1 agar berjalan lancar dan sukses, Kamis (21/11/2019) kemaren.
Erwin berharap Turnamen perdana ini berjalan lancar dan sukses sembari mengingatkan agar jajaran kepanitiaan dapar bekerja maksimal dan tidak setengah-setengah, karena perhelatan perdana ini, menjadi momen penting bagi kita sebagai penyelenggara.Sukses tidaknya pelaksanaan Open Turnamen Cup I kali ini tergantung dari kinerja keras dan keseriusan kita,” harap Erwin.
“Apalagi malam pembukaan nya akan dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Bengkalis Nani Kushartanti dan jajaran, Bupati Bengkalis dan jajaran, Ketua KONI Bengkalis serta beberapa pejabat lainnya. Oleh sebab itu persiapan harus benar – benar maksimal, “lanjut Erwin.
Artinya turnamen yang digelar dari tanggal 27 Nop sampai 1 Des 2019 mendapat dukungan penuh dari Kajari dan pihak- terkait, dan mengharap dapat berjalan sukses,”sebut Erwin.
Sementara itu Sekretaris Forwari Bengkalis Adi Putra ikut menambahkan bahwa kegiatan Open Turnamen Forwari Cup I tahun 2019 ini, didukung penuh oleh institusi Kejaksaan Negeri Bengkalis, sehingga panitia diminta untuk benar – benar fokus dalam mensukseskannya.
“Jika pelaksanaan Open Turnamen Forwari Cup 1 ini sukses terlaksana, maka kita akan menjadi contoh bagi Kejari – kejari lain yang ada di Riau bahkan di Indonesia, karena Forum Wartawan yang dibina Kejari Bengkalis aktif dan punya relasi baik dengan seluruh instansi di daerah,” ungkap Adi Putra.
Ketua Panitia penyelenggara Sabri saat dijumpai, Sabtu (29/11/2019) pagi menyebutkan Open Turnamen udah hampir rampung, jika ada kurang sana sini, kita akan saling koordinasi sesama jajaran pengurus lainnya, “ujarnya singkat.
Kejuaran Turnamen Forwari Cup 1 yang memperbutkan piala Kepala Kejari Bengkalis ini akan diikuti oleh 40 Group Futsal, berasal dari sejumlah daerah, baik dari dalam maupun dari luar Provinsi Riau.***(ys/kbr1)
Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Pertemuan dengan USAID, Menteri AHY Bicara Target Pendaftaran Tanah dan Keberlanjutan Pembangunan Indonesia

JAKARTA | Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti…

3 mins ago

Menteri AHY: Pendaftaran Bidang Tanah untuk Pemanfaatan Tanah Masyarakat yang Lebih Optimal

SURABAYA |Kabar One.com - Dalam mendukung jalannya pembangunan merata juga harus dipastikan tidak ada tanah…

7 mins ago

Pentingnya Tanah dalam Urusan Pembangunan, Menteri AHY: Harus Diyakinkan Tidak Ada Masalah

SURABAYA,Kabar One.com- Pemerataan pembangunan terus digagas pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo. Dalam setiap urusan…

11 mins ago

Festival Katir Race dan Malasuang Manu 2024 di Gelar, Wujud Pelestarian Budaya

KOTABARU,kabarOne.com-Sebagai wujud pelestarian adat budaya kearifan lokal serta diharapkan mampu menjadi daya tarik wisatawan, Festival…

1 hour ago

Berikan Predikat WTAB kepada 46 Satuan Kerja Daerah, Menteri AHY: Zona Integritas Hadirkan Layanan Publik yang Akuntabel, Transparan, Profesional, dan Melayani

JAKARTA,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…

3 hours ago

Dukung Percepatan Sertipikasi Tanah di Pulau Nusakambangan, Kementerian ATR/BPN Terima Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM

JAKARTA,Kabar One .com-Kementerian Agraria dan Tata ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menerima Piagam Penghargaan Mitra Kerja…

7 hours ago