Categories: Politik

PPP sepakat Mendukung YES !!!

Lamongan, Kabarone.com – 27 Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC – PPP) se-Kabupaten Lamongan menyatakan dukungan nya untuk Yuhronur Efendi sebagai calon Bupati dalam Pilkada Lamongan mendatang.

Terang Ketua DPC PPP Lamongan, H Naim menegaskan bahwa dukungan tersebut murni berasal dari aspirasi seluruh pengurus dan anggota PPP. Baik di tingkat Cabang maupun Anak Cabang.

“Berdasarkan hasil konsolidasi dari pengurus, anggota dan simpatisan partai. Seluruh 27 PAC PPP di Lamongan sepakat dan bulat dalam pandangan rapat umum pleno Rapimcab yaitu merekomendasikan Yurohnur Efendi menjadi Calon Bupati Lamongan yang diusung PPP dalam Pilkada 23 September 2020 mendatang,” terang H.Naim dalam Peresmian deklarasi dukungan kepada Yuhronur ( YES ) yang bertepatan dengan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan Lamongan di Gedung Handayani Dinas Pendidikan, Sabtu kemaren (22/02/2020).

Naim juga menegaskan bahwa dukungan tersebut akan berimbas dan sinergis dengan rekomendasi mendatang. Apalagi pengambilan keputusan ini juga salah satunya berasal dari petunjuk serta arahan dari DPW dan DPP PPP.

“ Otomatis Hasil nya akan sama dengan rekomendasi, Karena sesuai dengan petunjuk DPP dan DPW, hasil Rapimcab ini, akan dibuat dasar mengusulkan rekom dan pemberian rekom DPP melalui DPW,” tegas H.Naim.

“Alhamdulillah, PPP memberikan amanat kepada saya. Saya akan berkomitmen dan berjuang bersama untuk meraih kemenangan pada Pilbup mendatang,” ungkap Yurohnur Efendi.

Yuhronur Efendi, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh PPP kepada dirinya. Ia mengaku akan semaksimal mungkin melaksanakan amanah tersebut dan akan terus bersinergi dengan Berbagai Pihak untuk menjadikan Lamongan lebih baik lagi kedepan nya. (F2/Yan/Rul/Pur)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

11 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

12 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

12 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

15 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

21 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

21 hours ago