Categories: DaerahRegional

RAKERDAGAB 2020 Secara Resmi Dibuka Oleh Bupati Kotabaru

 

KOTABARU,kabarone.com- Rapat Gabungan Daerah Se- Kalimantan Selatan berlangsung di pondok pesantren Hidayatullah liangkalih Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru secara resmi di buka oleh Bupati H. Sayed Jafar, Sabtu 29)2/2020.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan sangat mengapresiasi Pondok Pasantren Hidayatullah yang telah banyak mengambil bagian untuk membina umat.

Bupati juga berharap melalui Rapat kerja Daerah Gabungan ( RAKERDAGAB ) Hidayatullah ini untuk mengajak bersama sama memberikan pembinaan kepada umat dan berharap pondok pasantren ini dapat memajukan kiprahnya khususnya dalam bidang dakwah, sosial dan pendidikan serta pengembangan ekonomi.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Hidayatullah Kalimantan Selatan Ust. H. Mushoddiq menyampaikan, misinya melaksanakan syariah Islam dalam miniatur kampus yang terintegrasi pendidikan yang mampu melahirkan generasi Qur’ani dan kader Da’i.

Sementara itu Ketua panitia, Ust. Mursalin Ukasya menyampaikan Rakerdagab tahun ini menyusun program-program kerja dakwah dan tarbiyah yang lebih menyejukkan dan menawarkan pendidikan Islam yang rahmatan lil alamin, juga berharap masyarakat dapat memberikan masukan positif dalam memajukan syiar Islam di Kabupaten Kotabaru.

Disela acara RAKERDAGAP juga dirangkaikan pelatakan batu pertama pembangunan masjid Ar-Riyad oleh Bupati kotabaru bersama Camat Kelumpang Hulu beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, kepala SKPD, perwakilan perushaan yang disaksikan oleh santri dan santriawan Pondok Pesantren Hidayatullah.(Hrp)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Waduk Rawa Sekaran Banyak Di Alih fungsikan, Warga Kesusahan Air

By :Amin Santoso Ketua umum Forum Kajian Informasi Strategis ( FORKAIS) Lamongan,Kabar One.com-warga Desa Sekitar…

1 hour ago

PLN IP UBP Semarang Bersinergi IZI Jateng Dalam Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

JEPARA, kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia…

2 hours ago

Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan, KPU Mampu Maksimalkan Kinerja

KOTABARU,kabarOne.com- Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru diresmikan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H…

5 hours ago

Putusan Pengadilan Cederai Rasa Keadilan Mantan Direktur PT.Blue Bird Dihukum Denda Pembayaran Beranak Cucu

Jakarta ,Kabarone.com,-Psikolog dr Mintarsih Abdul Latief, bagaikan menelan pil pahit, lantaran dihukum membayar denda, agar…

6 hours ago

Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru, Kasatreskrim Terima Piagam Apresiasi

KOTABARU,kabarOne.com- Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan berikan piagam apresiasi kepada Tim Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru bertempat…

6 hours ago

Penuhi Janji, Wabub Kotabaru Serahkan Beasiswa Untuk Warga Desa Langadai

KOTABARU,kabarOne.com- Dua kakak beradik, Miftahul Alpirania (14) dan Ahmad Paisal Ajni (12) warga Desa Langadai…

8 hours ago