Categories: Politik

Yurohnur Efendi (YES) Ikut Penjaringan Bakal Calon Bupati Partai Demokrat Lamongan.

Lamongan, Kabarone.com – Partai Demokrat adalah salah satu partai besar di Lamongan, partai demokrat sudah mulai membuka untuk penjaringan bakal Calon Bupati Lamongan di mulai sejak hari senin 16 maret 2020, dan di hari kedua itu Yuhronur Efendi (YES) ikut mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Lamongan, di hari tersebut diwakilkan kepada Ilham Zubairi, Selasa (17/03/2020).

Rombongan Ilham Zubairi, bada Ashar pukul 15.15 wib. mewakili Pak YES, sapaan akrab Yuhronur Efendi mendatangi kantor DPC Partai Demokrat yang berada di Jalan Sumargo Lamongan dan Disambut oleh Sekretaris Partai Demokrat Lamongan, yang juga Anggota DPRD, Yanuar Yudha Prasetyo.

“Hari ini saya mengambil formulir pendaftaran mewakili Pak YES, atas perintah dan petunjuk Pak YES, Harapannya semoga lancar sampai tahapan pengembalian formulir pendaftaran,” ujar Ilham.

Sebelumnya Yuhronur Efendi diketahui juga ikut penjaringan bakal Calon Bupati ke sejumlah partai politik di Lamongan. Yakni PDIP, Gerinda, Partai Nasdem dan PPP. Dari semua parpol yang ada di Lamongan, hingga kini belum ada yang mengeluarakan rekomendasi ke salah satu Calon Bupati maupun Wakil Bupati.

Sekretaris Partai Demokrat Lamongan, Yanuar Yudha Prasetya mengatakan, penjaringan yang dilakukan oleh PD Lamongan ini terbuka untuk semua orang. “Semua pendaftar akan diseleksi untuk mendapatkan rekomendasi,” ungkap nya.

Ujar Yurohnur efendi (YES) sewaktu di temui malam hari setelah pendaftaran tersebut di rumdin, diri nya mengungkapkan, “Memang saya serius untuk mendaftarkan di Partai Demokrat sekaligus saya mempersiapkan dengan baik untuk kelanjutan dari proses ini”.

Partai Demokrat memiliki 9 kursi di DPRD Lamongan. Mereka juga sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol di Lamongan agar bisa mengusung kandidat calon. Sementara ini Demokrat adalah partai kelima yang membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Lamongan. (F2)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago