Categories: Politik

DPP PSI Rekomendasi untuk Ir.H.Suhandoyo.SP dan Drs.Muhammad Su’uddin, SH,MH,MM sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan

Lamongan,Kabarone.com-D3PP Partai Solidaritas Indonesia resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Ir.H.Suhandoyo.SP dan Drs.Muhammad Su’uddin, SH,MH,MM sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan dengan jargon ” KOMPAK” di Pilkada 2020 mendatang. Penyerahan bertempat di Aula Wisata Edukasi Gondang Outbound ( WEGO ) Sugio Lamongan.

Penyerahan surat rekomendasi sekaligus deklarasi dukungan tesebut dihadiri DPP,DPW Ketua DPD PSI LAMONGAN Bro Candra.

Surat Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat Partai PSI dengan No. 350/SK/DPP- PSI/ 2020 tertanggal 13 Agustus 2020 dan ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni.bermaterai 6000 dan stempel resmi partai.

Sebelum diserahkan, surat rekomendasi dibacakan oleh Wakil Sekretaris DPW JATIM Partai Solidaritas Indonesia.

Dalam sambutannya, Ir.Suhandoyo.SP menyampaikan terimakasih atas amanat yang diberikan Partai PSI untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020.

“Kami berdua merasa sangat luar biasa diberikan amanat oleh Partai PSI, dan semoga kita berdua bisa menjaga amanat ini,” katanya.

Dikatakan Ir.Suhandoyo,SP masih banyak potensi yang belum digarap dilamongan.

“banyaknya pengangguran Dan perlunya Ekonomi kreatif yang perlu digarap. Maka dari itu, kami minta doa dan dukungan semua yang hadir untuk mewujudkan perubahan Lamongan Baru,” tandasnya.

Sementara itu, Ir.Suhandoyo,SP memaparkan sejumlah program yang akan diwujudkan apabila terpilih sebagai Bupati Lamongan. Diantaranya transfer generasi Dan menggalakkan Pertanian era 4.0 agar minat pemuda untuk bertani tidak Hilang dimakan zaman Dan menjadi ladang yang menjanjikan.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PSI Lamongan, Bro Candra mengatakan, siap mendukung total pasangan Suhandoyo-Suudin dalam Pilkada 2020 yang bakal digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.
“Kami siap memenangkan pasangan Suhandoyo-Suudin untuk mewujudkan perubahan Lamongan yang lebih baik, karena Partai PSI sangat mewakili generasi muda lamongan.

Selain deklarasi dukungan dan penyerahan rekomendasi, pada kesempatan ini juga dibacakan ikrar dukungan terhadap pasangan Suhandoyo – Su’udin.(***).

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

7 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

8 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

1 day ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

1 day ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago