Hukum

Enam Jaksa Wafat, Kejaksaan Berkabung , Wakil Jaksa Agung Kirim Doa

Penulis Sena.

Kabarone.com, Jakarta – Ketua PJI Setia Untung Arimuladi, pejabat Tinggi pemerintah sebagai wakil jaksa Agung menyampaikan, saat tengah berlangsungnya pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) Kejaksaan secara virtual di Kejaksaan Agung selama tiga hari, sejak Senin hingga Rabu 16 Desember 2020.

“Saya selaku Ketua Persatuan Jaksa Indonesia mengucapkan Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ada beberapa rekan-rekan kita meninggal dunia. Pertama Mansyur SH MH Kasi perdata Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat, kedua Ahmad Eddy Arifin Jaksa pada Kejasaan Negeri Tuban, Jawa Timur, ketiga Sigit Santoso Jaksa Pemeriksa pada Kejaksaan Tinggi Daerah Isrimewa Jogjakarta, keempat Sheri pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, kelima Endang Sudarma Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang dan keenam Arif Budiarto staf pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur,” kata Ketua PJI Setia Untung Arimuladi dalam tayangan video di kanal youtube yang diunggah Kasipenkum Kejati DKI Jakarta, Nirwan Nawawi, Sabtu (19/12/20). Berita ini diturunkan sumber dilansir sketsindonews.

Kejaksaan Agung dikabarkan tengah berkabung lantaran enam anggota Koprs Adhyaksa meninggal dunia dalam bulan Desember tahun 2020 . Kata pejabat Tinggi pemerintah.

Dalam video itu Wakil Jaksa Agung meminta jajarannya untuk mendoakan para jaksa yang telah wafat. “Mari kita doakan rekan-rekan kita. Mengheningkan cipta dimulai,” ungkapnya.

Kejaksaan Agung dikabarkan tengah berkabung lantaran enam anggota Koprs Adhyaksa meninggal dunia dalam bulan Desember tahun ini.

Hal ini membuat Ketua Umum Persatuan Jaksa Indonesia Setia Untung Arimuladi yang juga merupakan Wakil Jaksa Agung RI, meminta warga kejaksaan agar mendoakan jajarannya yang telah tiada.(******).

redaksi

Recent Posts

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

11 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

12 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

13 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

15 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

21 hours ago

Dianugerahi Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi, Menteri AHY Akan Terus Fokus pada Target Pencapaian Kementerian ATR/BPN

JAKARTA ,Kabar One.com- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

21 hours ago