Daerah

20 Tim Ikuti Turnamen Futsal KNPI Cup 2022 , Begini Pesan Walikota

Kabarone.com,SEMARANG -Sejumlah 20 Tim bertanding pada ajang Turnamen Futsal KNPI Cup 2022 di Radja Futsal Stadium, Minggu (18/12/2022)

Turnamen diselenggarakan oleh DPD Komite Nasional Kepemudaan Indonesia (KNPI) Kota Semarang dan dibuka oleh Plt. Walikota Semarang Hevearita G Rahayu.

Walikota Semarang Hevearita atau akrab disapa Mbak Ita mengatakan, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi para pengurus DPK dan OKP.

Selain kegiatan kepemudaan lainnya yang ada di kota Semarang, Pihaknya juga mendukung organisasi kepemudaan seperti turnamen futsal KNPI ini.

“Apalagi acara ini dihadiri banyak OKP dan DKP. Dari KNPI Jawa Tengah mba Casytha juga hadir langsung. Ini menunjukkan sebuah kekompakan dimana unsur-unsur didalamnya ikut terlbat,” sebutnya.

Walikota turut mengapresiasi KNPI Kota Semarang yang terus aktif memberikan peran di masyarakat demi kemajuan Kota Semarang.

“Semoga kegiatan ini bisa memicu organisasi lain di Kota Semarang agar terus memberikan kontribusi positif di masyarakat. Untuk para peserta futsal KNPI Cup 2022, kami pesan junjung sportivitas dalam bertanding dan terus jaga kekompakan,” pesannya.

Selaras hal itu, Ketua KNPI Jawa Tengah, Casytha Arriwi Kathmandu, mendukung kegiatan yang diselenggarakan KNPI Kota Semarang.

“Kebetulan kami juga tahun depan akan mengadakan kegiatan serupa tingkat Jawa Tengah. Semoga juara di turnamen ini (KNPI Cup 2022) bisa ikut di tingkat Jawa Tengah,” ujarnya.

Sementara, Ketua KNPI Kota Semarang, Aditya Pratomo menyampaikan, turnamen futsal jelang akhir tahun bisa menjadi ajang silaturahmi DKP dan OKP serta pemersatu para pemuda di Semarang.

Lanjutnya, KNPI kota Semarang akan terus bersinergi mengembangkan kreatifitas pemuda dalam rangka mewujudkan Semarang semakin hebat. ” Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi, pemersatu para pemuda di Semarang dan kreatifitas pemuda mewujudkan Semarang semakin hebat,” tandas Aditya.

Acara Pembukaan turnamen ini selain dihadiri Walikota Semarang, turut mendampingi perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kota Semarang, perwakilan dari Kesbangpol Kota Semarang dan OPD lain.

Tak ketinggalan hadir pula Anggota DPRD Kota Semarang, Joko Santoso, Ketua MPC Pemuda Pancasila, M Imron, Ketua KNPI Jawa Tengah, Casytha Arriwi Kathmandu dan Ketua KNPI Kota Semarang, Aditya Pratomo.

Turnamen futsal ‘KNPI Cup 2022’ memperebutkan Juara 1 berupa uang sebesar Rp1 juta dan sertifikat. Lalu Juara 2 dengan hadiah sebesar Rp750 ribu plus sertifikat dan Juara 3 disediakan hadiah uang Rp500 ribu beserta sertifikat.(**)

amr

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

10 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

11 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago