Daerah

Pembangunan Mesjid Jami Al Hilal Desa Tanjung Batu, Bupati Kotabaru Letakkan Batu Pertama

KOTABARU,kabarOne.com- Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar meletakkan Batu Pertama pembangunan Mesjid Jami Al Hilal Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, Kamis 22/12/2022.

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Sekda Kotabaru, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Kepala Kemenag Kotabaru, Kepala Skpd, Camat Kelumpang Tengah, Forkopimca, Habib Muhammad Bin Husein Al Aidid, Habib Ahmad Bin Husein Al Aidid dan Syekh Rasyad Al Dugail dari Tarim Hadramaut, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru yang diwakili Sekda Kabupaten Kotabaru H. Sayed Akhmad menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak terkait yang ikut berpartisipasi untuk pembangunan Mesjid Jami Al Hilal Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten kotabaru ini

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengapresiasi yang mana sebentar lagi akan dibangun mesjid Al Hilal di Desa Tanjung Batu yang mana membangun tempat ibadah merupakan bagian bentuk siar islam untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT.

Said Akhmad juga mengatakan, dengan meramaikan serta memakmurkan mesjid tentu akan memberikan manfaat yang sangat besar bagi masyarakat, dan marilah kita bersama-sama untuk berpartisipasi mendukung pelaksanaan pembangunan mesjid Jami Al Hilal ini.

Mari kita bergototng royong untuk pembangunan mesjid ini, semoga pembangunan ini cepat terselesaikan dan apabila mesjid ini sudah jadi khususnya masyarakat disini bisa memakmurkannya selain sebagai tempat ibadah juga menjadikannya sebagai pusat pendidikan umat, dan juga sebagai pusat aktivitas umat muslim untuk pengembangan dakwah islam dan lainnya, ucap Said.

Sementara itu ketua pembangunan mesjid Alhilal Guru M. Thohir, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Kotabaru beserta rombongan yang berkenan hadir pada kegiatan peletakan Batu pertama pembangunan mesjid Alhilal ini

Walaupun kita tahu dengan banyaknya kesibukan, pak Bupati menyempatkan hadir diacara ini, dan ucapan terimakasihh kepada penyumbang atau donatur dan semua pihak terkait atas bantuan yang diberikan untuk keperluan pembangunan rumah Allah ini dan semoga mesjid ini secepatnya bisa rampung, harap Guru Tohir.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

10 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

11 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago