Daerah

HUT Ke- 57 Perwosi Kotabaru, Senam Sehat Ceria Dan Bazar Digelar

KOTABARU,kabarOne com- Persatuan Wanita Olahraga Seluruh indonesia (Perwosi) Kabupaten Kotabaru menggelar Senam Sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 56 Perwosi yang digelar dilapangan Siring Laut Kotabaru, Minggu 11/6/2023.

Selain menggelar Senam Sehat Ceria, Perwosi Kotabaru juga melaksanakan Bazar Murah serta pemeriksaan kesehatan gratis untuk Masyarakat Kotabaru.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Tim penggerak PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana, acara ini juga dihadiri Ketua GOW Kotabaru, Wakil Ketua DPRD kotabaru, Dirut Bank Kalsel Kotabaru, Kepala SKPD yang berhadir, tamu undangan serta masyarakat yang ikut meramaikan jalannya acara.

Hj. Fatma idiana selaku selaku pelindung Perwosi Kotabaru dalam sambutannya mengapresiasi peran Pengurus Perwosi Kotabaru atas terlaksananya kegiatan ini.

“Adanya kegiatan senam sehat, bazar murah serta pemeriksaan kesehatan yang diadakan hari ini, menandakan program kerja perwosi Kotabaru berjalan dengan baik”tutur Fatma

Lebih Lanjut, Fatma mengajak masyarakat Kotabaru khususnya kaum Wanita untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur serta menjaga pola makan.

“Berolahraga sangat penting untuk kebutuhan jasmani, diharapkan dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita dalam penompang pelaku pembangunan di Kotabaru akan semakin kuat pula” harap Fatma.

Dalam sambutannya Ketua Perwosi Kotabaru Hj. Nurlaila Mukhni mengajak segenap Pengurus Perwosi Kotabaru untuk lebih memeningkatkan permasalahan Kesehatan Khususnya dalam berolahraga.

“Jadilah contoh sebagai insan yang menerapkan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat khusunya di Kabupaten Kotabaru,” harap Nurlaila.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

12 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

13 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago