Daerah

Safari Ramadhan PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin bersama Mitra kerja

KOTABARU,kabarOne.com- Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat lingkar Tambang digelar oleh PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin di Mesjid Jami Baital Mukarramah Desa Tanah Rata Kecamatan Kelumpang Tengah bersama Mitra Kerja, Senin (25/3/2024) sore.

                 

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang kedua, setelah yang pertama dilaksanakan di Desa Mangga Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru.

PT Arutmin Indonesia melaksanakan kegiatan buka bersama dengan masyarakat, dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar Tambang Senakin pada momen Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Dihadiri oleh Management PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin beserta Mitra Kerja, Kepala Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Desa Tanah Rata.

Kepala Desa Tanah Rata Anwar Rizali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan yang diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, Tausiyah agama, penyerahan paket “Senakin Berbagi” merupakan kebahagiaan bagi kami beserta warga Desa Tanah Rata.

“Semoga kegiatan ini terus berlangsung dan dilaksanakan di tahun tahun mendatang, sehingga silaturahmi kita tambah akrab dan berkah,” harapnya.

Sementara itu, Superintendent Engineering PT Arutmin Indonesia Tambang Senakin Dr. Efendi Eko Mulyono, S.T.,M.S., mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Arutmin bersama Mitra Kerjanya dengan para stakeholder di wilayah operasional perusahaan atau lingkar Tambang khususnya di Desa Tanah Rata sehingga hubungan yang sudah terjalin baik dapat terjaga.

“Kegiatan buka puasa ini merupakan salah satu upaya PT Arutmin untuk menjaga ikatan silaturahmi dengan masyarakat lingkar Tambang, keberadaan masyarakat sangat penting, sehingga sebagai pelaku usaha, PT Arutmin pun perlu mendapat dukungan. “Ketika ada suatu hal yang perlu diselesaikan, kami akan selalu duduk bersama dan membicarakannya bersama masyarakat sekitar Tambang,” bebernya.

Tak lupa Pak Fendi sapaan akrab, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga kegiatan operasional PT Arutmin Indonesia dan Mitra Kerjanya dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Perayaan HUT ke-19 PT. Jhonlin Baratama, Ribuan Warga Makan Gratis

Tanah Bumbu,Kabar One.com-Mengambil tempat di Lapangan Bandara Bersujud Tanah Bumbu, PT. Jhonlin Baratama merayakan Hari…

3 hours ago

Dusun Ngablak Desa Kebalandono Adakan Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Lamongan,Kabar One.com - Puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 warga Dusun Ngablak Desa Kebalandono…

16 hours ago

Malam Puncak Perayaan HUT RI KE 79, DI RW02 Kelurahan Petojo Utara Semarak

JAKARTA KABARONE : Sehat senam bersama bukan hal sekedar kegiatan rutin tetapimerupakan sebuah perayaan kesehatan…

16 hours ago

Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk Adakan Hiburan Campur sari

Lamongan,Kabar One.com- Patut di apresiasi, Acara malam puncak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 Desa Gumantuk…

17 hours ago

Usai Ikuti Sidang Tahunan DPR-MPR RI, Menteri AHY Bertolak ke Kaltim untuk Ikuti Rangkaian Acara HUT ke-79 RI di IKN

JAKARTA ,Kabar One.com- Usai mengikuti Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI-DPD RI…

19 hours ago

Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau…

1 day ago