Politik

Ketua DPRD Abdul Ghofur  Maju Bacalon Bupati, Bersama para Kyai Daftarkan Diri ke DPC PPP Lamongan

Lamongan,Kabar One.com- Ketua Dewan perwakilan rakyat Abdul Ghofur Maju Bacalon Bupati, Mendaftarkan Diri sebagai bakal calon Bupati Lamongan ke DPC Partai Persatuan Pembangunan di jalan Soewoko nomor 69 Kelurahan Tlogoanyar yang di iringi para Kyai-Kyai dan puluhan orang pendukungnya.

Abdul Ghofur mengungkapkan dalam sambutannya, disampaikan olehnya ini adalah momentum untuk menjadikan Lamongan lebih baik lagi. Karena itu, ia mengajak DPC PPP untuk membangun Lamongan lebih baik lagi.

“Kita tidak bisa membangun daerah, (Kabupaten Lamongan) seorang diri, untuk itu saya mengajak seluruh element masyarakat, tokoh dan partai bersatu padu untuk membangun Lamongan,” katanya pada Rabu,(8/5/2024) sore.

Ketua DPRD Kabupaten Lamongan itu juga mengajak pengurus DPC PPP Lamongan dan Partai lainnya untuk secara bersama-sama membangun Lamongan lebih baik.

“Bersama Pengurus DPC PPP Lamongan dan seluruh partai mari bersama-sama membangun Lamongan lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin menyambut baik KH Abdul Ghofur bersama rombongan dari partai PKB sudah mendaftar ke DPC PPP Lamongan.

“Pak Ghofur merupakan sosok yang sudah tak asing bagi kami (PPP). Kita tau beliau adalah Ketua Partai dan Ketua DPRD Lamongan, pengalamanya selama diharapkan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga ke depan kita bisa bekerjasama. Semoga apa yang dicita-citakan terwujud,” kata Zainal Arifin

Senada dengan ketua DPC, Ketua Penjaringan Bacakada DPC PPP Lamongan, Khafid Ihyauddin juga menyambut baik akan datangnya ketua DPRD ke kantor DPC PPP Lamongan.

“Kami merasa bangga dengan hadirnya ketua dewan yang datang ke kantor DPC untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati,” terang Gus Khafid sapaan akrabnya. (Ham)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Waduk Rawa Sekaran Banyak Di Alih fungsikan, Warga Kesusahan Air

By :Amin Santoso Ketua umum Forum Kajian Informasi Strategis ( FORKAIS) Lamongan,Kabar One.com-warga Desa Sekitar…

40 mins ago

PLN IP UBP Semarang Bersinergi IZI Jateng Dalam Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

JEPARA, kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia…

1 hour ago

Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan, KPU Mampu Maksimalkan Kinerja

KOTABARU,kabarOne.com- Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru diresmikan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H…

5 hours ago

Putusan Pengadilan Cederai Rasa Keadilan Mantan Direktur PT.Blue Bird Dihukum Denda Pembayaran Beranak Cucu

Jakarta ,Kabarone.com,-Psikolog dr Mintarsih Abdul Latief, bagaikan menelan pil pahit, lantaran dihukum membayar denda, agar…

6 hours ago

Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru, Kasatreskrim Terima Piagam Apresiasi

KOTABARU,kabarOne.com- Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan berikan piagam apresiasi kepada Tim Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru bertempat…

6 hours ago

Penuhi Janji, Wabub Kotabaru Serahkan Beasiswa Untuk Warga Desa Langadai

KOTABARU,kabarOne.com- Dua kakak beradik, Miftahul Alpirania (14) dan Ahmad Paisal Ajni (12) warga Desa Langadai…

7 hours ago