Ketua DPRD Abdul Ghofur  Maju Bacalon Bupati, Bersama para Kyai Daftarkan Diri ke DPC PPP Lamongan

Politik136 views

Lamongan,Kabar One.com- Ketua Dewan perwakilan rakyat Abdul Ghofur Maju Bacalon Bupati, Mendaftarkan Diri sebagai bakal calon Bupati Lamongan ke DPC Partai Persatuan Pembangunan di jalan Soewoko nomor 69 Kelurahan Tlogoanyar yang di iringi para Kyai-Kyai dan puluhan orang pendukungnya.

Abdul Ghofur mengungkapkan dalam sambutannya, disampaikan olehnya ini adalah momentum untuk menjadikan Lamongan lebih baik lagi. Karena itu, ia mengajak DPC PPP untuk membangun Lamongan lebih baik lagi.

“Kita tidak bisa membangun daerah, (Kabupaten Lamongan) seorang diri, untuk itu saya mengajak seluruh element masyarakat, tokoh dan partai bersatu padu untuk membangun Lamongan,” katanya pada Rabu,(8/5/2024) sore.

Ketua DPRD Kabupaten Lamongan itu juga mengajak pengurus DPC PPP Lamongan dan Partai lainnya untuk secara bersama-sama membangun Lamongan lebih baik.

“Bersama Pengurus DPC PPP Lamongan dan seluruh partai mari bersama-sama membangun Lamongan lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lamongan, Zainul Arifin menyambut baik KH Abdul Ghofur bersama rombongan dari partai PKB sudah mendaftar ke DPC PPP Lamongan.

“Pak Ghofur merupakan sosok yang sudah tak asing bagi kami (PPP). Kita tau beliau adalah Ketua Partai dan Ketua DPRD Lamongan, pengalamanya selama diharapkan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga ke depan kita bisa bekerjasama. Semoga apa yang dicita-citakan terwujud,” kata Zainal Arifin

Senada dengan ketua DPC, Ketua Penjaringan Bacakada DPC PPP Lamongan, Khafid Ihyauddin juga menyambut baik akan datangnya ketua DPRD ke kantor DPC PPP Lamongan.

“Kami merasa bangga dengan hadirnya ketua dewan yang datang ke kantor DPC untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati,” terang Gus Khafid sapaan akrabnya. (Ham)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *