Categories: Nasional

Bapaslon Rusli- Syairi Rapatkan Barisan, Kunjungi Tim Dozer, PAN dan PDI-P

KOTABARU,kabarOne.cpm- BaPaslon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H. Muhammad Rusli- Syairi Mukhlis mulai merapatkan barisan dengan bersilaturahmi dan berkunjung ke tim pemenangan Dozer.

Setelah berkunjung ke tim Dozer kemudian menuju rumah Aspirasi PAN dan Kantor DPC PDI-P, Sabtu (27/7/2024), dan agenda silaturahmi ini sekaligus menjadi momentum untuk penguatan tim pemenangan.

Bacalon Bupati Kotabaru H. Muhammad Rusli mengatakan, hari ini agenda yaitu melakukan kunjungan ke tim pemenangan Dozer, kemudian ke rumah aspirasi PAN dan dilanjutkan ke kantor DPC PDI-P Kotabaru.

“Kami ingin langsung bertemu dengan tim pemenangan dari tim Dozer, dengan tujuan untuk bersilaturahmi karena sebagai partai pendukung dan tentunya juga partai pengusung untuk melakukan sebuah komunikasi yang baik dan melakukan pendekatan sehingga kedepan lebih solid,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Rusli, kita tetap pada apa yang dicita-citakan untuk tercapai sebagai calon pigur Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, yang tentunya kita harus menang dipilkada nanti.

Sementara itu, Syari Mukhlis yang menjadi pendamping H. Muhammad Rusli mengaku sudah kenal lama.

“Apa yang sudah disampaikan oleh HM Rusli yang background adalah pensiunan dari aparatur sipil negara (ASN) otomatis secara birokrasi sudah memahami karena hampir 30 tahun di Pemerintahan, jadi dari itu saya tidak meragukan lagi kapasitasnya untuk memimpin Kabupaten Kotabaru,” sebut Syairi.

Dirinya sangat yakin memilih sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kotabaru dan seluruh lapisan masyarakat tentunya.

“Melalui silaturahmi ke partai pengusung dan melakukan silaturahmi politik, juga terkait penyampaian persiapan penyusunan misi-visi untuk Kabupaten Kotabaru lebih baik dengan tagline Kotabaru hebat,” tambahnya.

Ketua DPD PAN Kotabaru Awaludin, S.Hut, MM mengatakan, kedatangan calon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru HM Rusli-Syari Mukhlis dalam bentuk silaturahmi, karena dietahui DPP PAN sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk partai pengusung Rusli-Sayiri (RS).

Pasangan Rusli- Syairi datang langsung memintanya untuk menjadi ketua tim pemenangan, tetapi ini belum deal karena ini harus dibicarakan dulu ke 7 partai yang mengusung, dan siapa yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan.

”Insya Allah minggu kedua bulan Agustus nanti sudah ada deklarasi, semua partai pengusung nantinya yang menentukan ketua tim pemenangan dan visi misinya,” ujarnya.

Di tambahkan Ketua DPC PDI-P Kotabaru H. Zulkipli AR usai kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H Muhammad Rusli- Syairi Mukhlis mengatakan, segala sesuatu tentang keputusan termasuk salah satu usungan calon Bupati dan wakil Bupati Kotabaru itu adalah ranahnya DPP PDI-P pusat.

“Karena yang menjadi keputusan dari DPP PDI-P pusat, dan kami sebagai keder harus melaksanakannya,” ujarnya singkat.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Recent Posts

Waduk Rawa Sekaran Banyak Di Alih fungsikan, Warga Kesusahan Air

By :Amin Santoso Ketua umum Forum Kajian Informasi Strategis ( FORKAIS) Lamongan,Kabar One.com-warga Desa Sekitar…

7 hours ago

PLN IP UBP Semarang Bersinergi IZI Jateng Dalam Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

JEPARA, kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia…

7 hours ago

Gedung Baru KPU Kotabaru Diresmikan, KPU Mampu Maksimalkan Kinerja

KOTABARU,kabarOne.com- Gedung Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru diresmikan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H…

11 hours ago

Putusan Pengadilan Cederai Rasa Keadilan Mantan Direktur PT.Blue Bird Dihukum Denda Pembayaran Beranak Cucu

Jakarta ,Kabarone.com,-Psikolog dr Mintarsih Abdul Latief, bagaikan menelan pil pahit, lantaran dihukum membayar denda, agar…

12 hours ago

Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru, Kasatreskrim Terima Piagam Apresiasi

KOTABARU,kabarOne.com- Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan berikan piagam apresiasi kepada Tim Sentra Gakkumdu Polres Kotabaru bertempat…

12 hours ago

Penuhi Janji, Wabub Kotabaru Serahkan Beasiswa Untuk Warga Desa Langadai

KOTABARU,kabarOne.com- Dua kakak beradik, Miftahul Alpirania (14) dan Ahmad Paisal Ajni (12) warga Desa Langadai…

13 hours ago