Daerah

Ketua DPRD Kotabaru Bangga Peringati HUT RI ke-79 di Perkantoran Baru

KOTABARU,kabarOne.com- Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengucapkan rasa syukur bisa kembali memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 79 di tahun 2024.

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga tahun 2024 kemerdekaan kita sudah diusia ke 79 tahun, bagi saya yang membanggakan tentunya bertepatan 17 Agustus 2024 tahun 2024 ini kita pertama kali melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini di perkantoran baru Bupati Kotabaru di Sebelimbingan.

“Hal ini juga bertepatan dengan IKN pertama kalinya melaksanakan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke- 79,” ujar Syairi Mukhlis.

Tentunya mari bersama-sama mengisi kemerdekaan yang diwariskan oleh pendahulu dengan mengisi bermacam hal yang positif terkait dengan pembangunan, meningkatkan dibidang pendidikan dan kesehatan.

“Dengan laksanakannya tentunya masyarakat benar-benar dapat merasakan apa arti kemerdekaan yang sesungguhnya melalui infrastruktur jalan dan infrastruktur sarana lainya,” sebutnya.

Jadi dalam hal ini mari bahu membahu seluruh lapisan masyarakat dan pemangku dalam kebijakan di Pemerintahan, karena tidak bisa pemerintahan itu bekerja sendiri tanpa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus bersama untuk menuju Kabupaten Kotabaru yang lebih sejahtera, dan lebih maju sesuai harapan Pemerintah Pusat di tahun 2045 menuju Indonesia emas,” ajaknya.

Syairi mengaku, dirinya dan jajaran DPRD bangga, karena ini kali yang pertama melaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI di perkantoran baru di Sebelimbingan sama dengan di IKN yang juga pertama kali melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi.

“Dan berharap terjadi kemajuan dalam kegiatan pembangunan, peningkatan dibidang pendidikan, insfratruktur jalan serta kesehatan sehingga masyarakat betul-betul dapat merasakan apa itu arti kemerdekaan yang sesungguhnya,” tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Evaluasi Kinerja Camat Sekaran Layak di Pertanyakan Terkait Dugaan Intimidasi Terhadap Petani

Lamongan ,Kabar One.com- Camat Sekaran (Ahmad Kurniawan, S.STP., M.Si.) yang baru saja dipindah tugaskan dari…

46 mins ago

Terbukti Gelapkan Uang Perusahaan Martinus Direktur CV.Nuansa Cemerlang Abadi Divonis 2 Tahun Penjara

Jakarta ,Kabarone.com,-Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, pimpinan Rudi Kindarto, didampingi hakim anggota Maryono…

2 hours ago

Petani  Diminta Kawal 6 Point Hasil Rapat Tindak Lanjut Permasalahan Fungsi Rawa Sekaran

Lamongan,Kabar One.com- Terkait aksi demo yang viral terkait Permintaan para Pendemo untuk bongkar Tambak liar…

6 hours ago

Semarak HUT MA Ke 79 PN Cikarang Luncurkan Aplikasi SIAP MA Terintegrasi, e-court Upaya Hukum Kasasi & Peninjauan Kembali, Deteksi Dini & JDIH Mobile, Anugrah MA

JAKARTA ,Kabar One.com- Ketua Pengadilan Negeri Cikarang Hendri Agustian SH. M.Hum mengatakan Dalam rangka memperingati…

19 hours ago

Kreditur Berharap Hakim Tolak Proposal Perdamaian PT TForce Indonesia Jaya

JAKARTA ,Kabar One.com:Supriyanto, salah satu kreditor PT TForce Indonesia Jaya, meminta hakim di Pengadilan Niaga…

19 hours ago

Usut Tuntas Indikasi Dugaan Penggunaan BBM Bersubsidi Di Tambang Milik Nursam

Tuban Kabar One.com - Ramai pemberitaan terkait Keberhasilan Polres Tuban dalam penanganan pemerasan tambang milik…

23 hours ago