Kapolsek Babat Bersama Anggotanya Melaksanakan Jumat Curhat di Desa Sambangan Kecamatan Babat

Hankam102 views

Lamongan,Kabar One .com-Kapolsek Babat, Kompol Sampun S,H di Dampingi Kanit Binmas Aiptu Sholikin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Bayu, mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ Bertempat di Kantor Desa Sambangan, (29/09/24)

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukan bagi Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“ Dilokasi Kapolsek Babat, Kompol Sampun S,H, Saat di temui menjelaskan Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat, ” Ucap Kapolsek

Warga Desa Sambangan, juga menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan , Pencurian, dan juga kebakaran.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Babat, akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas dan mengantisipasi kebakaran.

“ Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang Pilkada, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” Pungkasnya.( Anjani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *