Kapolsek Laren Bersama Forkopimcam Melaksanakan Colling System di Desa Pesanggrahan Kecamatan Laren

Hankam152 views

Lamongan, Kabar One.com-Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S.H, bersama Anggotanya Kanit Intelkam Aiptu Dwi Atmo Kspkt Aipda Sukartono, dan Forkopimcam melakukan giat cooling system dengan Kepala Desa Pesanggrahan Siswanto, dan sosialisasi kepada masyarakat jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, (22/09/24),

Ditemui di lokasi Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S.H, mengatakan kegiatan Cooling System dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas pada Pilkada Serentak Tahun 2024. Ini dilakukan Demi untuk mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman dan damai, Ucapnya.

” Saya selaku Kapolsek Laren, mengucapkan terimakasih kepada Pak Kades, yang telah memberikan kami ruang untuk dapat melakukan cooling system Pilkada 2024. Kami menghimbau masyarakat khususnya Desa Pesanggrahan, untuk menghindari Politik Identitas, yg dapat menjadi sumber perpecahan dalam bermasyarakat,” Tambah Kapolsek.

Tidak berapa lama lagi akan memasuki tahapan Kampanye Pilkada 2024. maka dari itu diminta kepada warga untuk tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang belum pasti kebenarannya (hoaks). Pastikan dulu sebuah informasi itu kebenarannya, baru disampaikan kepada masyarakat lainnya.

Kemudian masyarakat juga dihimbau untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial. Jangan melakukan ujaran kebencian. Ini dapat merusak hubungan sesama dan persatuan masyarakat. Begitu juga kepada perangkat Desa diharapkan jangan ikut dalam politik praktis, karena ini akan merugikan diri sendiri.

” Kami berharap pada saat berjalannya Pilkada Serentak Tahun 2024 agar terciptanya situasi yang Kondusif. Sehingga terwujudnya Pilkada yang aman, nyaman dan damai di wilayah hukum Polsek Laren, khususnya,”ujarnya ( Anjani).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *