Anggota Polsek Laren Giatkan Deklarasi Damai Himbauan Pemilukada 2024 Agar Aman Serta Damai

Nasional87 views

Lamongan, Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman jelang pilkada serentak 2024 Polsek Laren, terus melakukan berbagai terobosan dan sosialisasi guna Terciptanya keamanan yang kondusif di masyarakat.(12/10/24)

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Laren, yang di pimpin Bripka Maslikhan, dan Briptu Rizal, yang melaksanakan deklarasi damai bersama Masyarakat Kecamatan Laren.

Ditempat terpisah Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S,H, Saat di konfirmasi menjelaskan Dalam kegiatan tersebut kegiatan deklarasi Damai Pilkada 2024. melibatkan berbagai unsur dan komponen masyarakat demi terwujudnya pilkada jujur, adil, aman dan damai, Ucapnya.

Kapolsek Laren Iptu Witono Hariadi, S.H, juga merupakan bagian silaturahmi dengan masyarakat dan mempererat hubungan Emosional agar selalu tercipta Keamanan yang kondusif.

Kami juga Mengajak masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun informasi terkait adanya pelanggaran atau hal yang dapat menganggu tahapan pilkada 2024. “Perbedaan pilihan dalam politik itu biasa namun harus di ingat bahwa perbedaan dalam pilkada harus tetap damai,” Papar Kapolsek.

Polsek Laren, berkomitmen menciptakan pilkada 2024 yang damai, jujur, aman dan berwibawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *