Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Sugeng Riyono, S.H., M. Hum. Perketat Pengawasan Virtual

Nasional52 views

Jakarta ,Kabar One.com; Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Pusat bersama Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat diminta monitoring & evaluasi, pengawasan serta pembinaan terhadap jalannya proses peradilan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dalam rangka sinergitas untuk meningkatkan kinerja pada Pengadilan Negeri

Jakarta Pusat.

Bertempat di ruang Pusat Kendali Pengadilan Tinggi Jakarta,dikutif instgram PT DKI dan Diizinkan untuk pemberitaan oleh Humas Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Sugeng Riyono SH M Hum.

Sugeng Riyono menyampaikan pentingnya kolaborasi antara semua pegawai untuk memastikan bahwa setiap aspek proses peradilan berjalan dengan baik. Dengan adanya pengawasan yang ketat, diharapkan kualitas pelayanan publik di bidang peradilan dapat meningkat, memberikan kepercayaan lebih kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk terus beradaptasi dan meningkatkan transparansi serta akuntabilitas dalam pelaksanaan tugasnya.

Demikian disampaikan Pengawasan virtual ini dikoordinir Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Sugeng Riyono, S.H., M. Hum beserta Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Jakarta. Pada
Kamis ( 17/10/2024). tutupnya (sena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *