Categories: Politik

DPRD Lamongan Gelar Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Jabatan PAW

Kabarone.com,Lamongan – Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan II Tahun 2018 Dalam Acara Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Lamongan Jawa Timur Masa Jabatan 2014 – 2019

Debby Kurniawan Ketua DPRD Lamongan pada saat melakukan pemasangan PIN Logo DPR pada ke- tiga anggota DPRD yang baru dilantik yakni Kadam Mustoko, Sudjono, dan M. Sirot Juddin dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan 2014-2019. Selasa (31/7).

Sebelumnya, Kaharuddin dan Moh. Amir masing-nasing dari Partai Demokrat dan Sukandar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi berhenti sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lamongan masa jabatan 2014-2019.

Ketua DPRD Kabupaten Lamongan Debby Kurniawan, sebagai gantinya mengangkat Kadam Mustoko, Sudjono, dan M. Sirot Juddin dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lamongan Masa Jabatan 2014-2019 melalui Rapat Paripurna Istimewa.

Dalam kesempatan ini Bupati Lamongan Fadeli,”mengharapkan ke- tiga anggota DPRD yang baru saja dilantik agar dapat memegang amanah dalam melaksanakan tugas dan bisa bekerja dengan profesional mengikuti jejak rekan-rekan anggota DPRD yang lain.
Untuk bisa membawa serta menampung aspirasi dari masyarakat dengan harapan menjadikan Kabupaten Lamongan lebih bisa berdaya saing.

Harapan agar juga bisa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga keutuhan persatuan dan kekompakan serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kabupaten Lamongan lebih maju lagi,” pinta Bupati Fadeli.

Lebih lanjut, bagi anggota DPRD yang digantikan, Fadeli juga mengucapkan terima kasih dengan memberikan apresiasi atas dedikasinya serta atas pengabdiannya selama ini kepada Kabupaten Lamongan,”jelas Fadeli.

“Dalam menjalankan tupoksinya, fungsi DPRD yaitu pembentukan Perda, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Maka Bagi anggota yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri untuk bisa bekerja lebih optimal, menyamakan persepsi, dan membangun komitmen bersama dalam prinsip membangun Kabupaten Lamongan yang lebih berdaya saing, ” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Lamongan Debby Kurniawan (red).

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago