Categories: Politik

Penjaringan Bacalon Bupati, Ketua DPC Nasdem Kaharudin Ikut Ambil Bagian

Kabarone.com,Lamongan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Lamongan H. Kaharudin. Dia datang bersama relawannya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) di Kantor DPC PDI-Perjuangan Jalan Kusuma Bangsa Lamongan Jawa Timur, Jumat (13/09) siang, yang sudah memasuki H – 1 penutupan pendaftaran Bacabup.

Selain itu, niatnya ikut mencalonkan bupati untuk membangun kabupaten Lamongan lebih baik dan dia bertekad menjadikan Lamongan berkah dan menuju perubahan. Dikatakannya, dengan nomor urut pengambilan formulir pendaftaran Bakal ke sembilan yang ikut penjaringan di PDI-Perjuangan.

” Meskipun partai Nasdem dapat satu kursi, kami mempunyai motivasi cukup besar untuk berusaha memakmurkan masyarakat Lamongan yang lebih adil dan makmur. Menurutnya, Partai Nasdem Lamongan yang dinahkodai saat ini memperoleh 1 kursi, dan yang membuka peluang untuk bisa berkoalisi adalah PDI-Perjuangan. “Bagaimana calon yang kedua bisa mendongkrak suara saya, itu yang terpenting.

Kaharudin sebagai Bacalon Bupati Lamongan, nantinya akan menggerakkan program usaha kecil menengah dan meningkatkan generasi muda untuk berjiwa wirausaha, Ia akan mencari pendamping yang terbaik untuk Kabupaten Lamongan. Ia pastikan akan tetap berkomunikasi dengan partai lain utamanya fraksi yang ada dalam barisan Nasdem di DPRD Lamongan, ada 6 kursi. “Sehingga jika besok dikabulkan PDIP bisa berkoalisi dan cukup untuk maju sebagai Bacalon Bupati Lamongan. Ia berharap PDI Perjuangan bisa merekomendasikan dirinya. Kita bangun, kita juga akan menjalin dengan PKB, semuanya kita bangun untuk berkoalisi”, harapan Kaharudin, yang juga mantan Ketua DPRD Lamongan ini.

Pada kesempatan yang sama, Sa’im selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan mengungkapkan, yang pasti semua harus mengikuti mekanisme partai yang ada. “Tidak ada perlakuan khusus bagi kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri, dalam penjaringan bakal calon (Bacabup) kepala daerah, semua diperlakukan sama,” tegas dan singkat politikus kawakan partai PDI Perjuangan tersebut, (Pul/As).

redaksi

Share
Published by
redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

11 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

12 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago