Categories: Ragam

Aksi Sosial KF Skin Kosmetik, bagikan Sembako dan nasi kotak

Lamongan, Kabarone.com – Aksi Peduli yang di lakukan oleh KF Skin kosmetik pada bulan Agustus kali ini tepat nya berada di Dusun melurus, Desa jatipandak, kecamatan sambeng. Desa di tengah hutan ini terletak di ujung selatan Kabupaten Lamongan yang berbatasan dengan kabupaten jombang ini.

Sembako tersebut langsung diturunkan ke rumah rumah warga yang benar benar berhak menerima. Aksi sosial bagi sembako ini tidak hanya sekali, dua kali di lakukan oleh tim KF Berbagi. Namun, bakti sosial ini sudah ratusan kali dilakukan. sembako tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu, dengan menyisir hampir merata di desa desa wilayah Kabupaten Lamongan, Sabtu (15/08/2020).

Seperti Pada beberapa waktu lalu, pada Jumat 7 agustus 2020 minggu lalu tepat nya di Desa bedingin kecamatan sugio, kabupaten lamongan. Tim KF skin Berbagi menyebarkan bantuan sosial nya langsung di beberapa dusun, yaitu Dusun binorong 6 orang, Dsn kowak 1 orang, Dsn tlogo agung 9 orang, Dsn bedingin 32 orang, Dsn puripan 15 orang. Dengan total 63 paket sembako.

“Program KF berbagi sembako ini rutin kita lakukan setiap bulan nya, sejak dari awal kita sudah melakukan aksi sosial ini. Dan juga program Jumat Berkah dengan bagikan Gratis ratusan nasi kotak di setiap jumat nya. Kita bagikan sendiri, dengan penilaian kriteria analisa kita. Untuk Kreteria penerima sembakonya adalah yang pertama adalah orang yang tidak mampu, kedua para janda janda yang sudah lansia yang biasanya sudah tidak bisa bekerja lagi, dan mereka yang membutuhkan dan tidak dapat bantuan dari pemerintah”, ujar Fachrudin owner KF Skin Lamongan.

Paket sembako yang berisi Beras 5Kg, mie goreng 5, minyak goreng 2 liter, gula , kecap, mie bihun, mie kriting, kopi saset, dan teh celup box tersebut membuat warga yang menerima nya bahagia dan merasa terbantu apalagi di tengah situasi Menuju new normal ini setelah pademi covid19 yang melanda mengguncang ekonomi dunia.

” Meskipun tidak bisa berbagi sekaligus dengan jumlah banyak, tetapi kita ingin bisa turut andil sedikit berbuat untuk Warga Lamongan, Yang penting istikhomah, rutin kita wajib lakukan aksi sosial ini. Apalagi setiap aksi KF skin berbagi ini kita sedikit banyak jalan kaki, memang melelahkan akan tetapi Bikin Hati bahagia dan insaallah juga bikin badan sehat karena berkeringat”, imbuhnya. (F2)

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

13 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

14 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

3 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

3 days ago