Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog dan Jogja Hip Hop Foundation Meriahkan Collabonation Tour di Bantul

Ragam154 views

BANTUL, kabarOne.com – Setelah sukses menggelar acara di Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto dan Palembang, kini IM3 kembali melanjutkan Collabonation Tour di Parkir Timur Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jum’at (26/5/2023) malam.

Hal tersebut merupakan momentum bermakna bagi IM3 oleh karena menjadi kesempatan untuk bisa berjumpa kembali secara langsung dengan anak muda di berbagai kota di Indonesia.

Untuk kali ini Indosat IM3 mengajak masyarakat menikmati Konser Musik Keliling Indonesia. Pertunjukan konser musik ini secara langsung menyapa generasi muda di Kabupaten Bantul, setelah sebelumnya berhasil menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan bagi ratusan ribu generasi muda di 14 kota di Indonesia.

Konser Musik Collabonation Tour Bantul dimeriahkan musisi-musisi favorit tanah air seperti Fiersa Besari, Ndarboy, Shaggydog dan Jogja Hip Hop Foundation. Mereka memberikan penampilan terbaik. Semakin malam pertunjukan pun semakin meriah dengan adanya penampilan kolaborasi spesial antara Ndarboy dan Jogja Hip Hop Foundation yang menghibur ribuan masyarakat Bantul.

Swandi Tjia selaku SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, IM3 merupakan brand telekomunikasi yang selalu melakukan eksplorasi untuk terus dekat dengan audiensnya.

“Untuk itu, Collabonation Tour hadir sebagai sebuah inisiatif untuk menjangkau lebih banyak lagi generasi muda secara langsung,” kata Swandi Tjia dalam media update di Tembi Rumah Budaya, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Konser musik kali ini menghadirkan para musisi lokal di DIY guna memperluas jaringan pengguna. Konser musik Collabonation ini merupakan konser musik yang digagas sejak 2019 di berbagai kota dari Sumatera hingga Kalimantan.

Pada tahun 2022-2023 Indosat Ooredoo telah menambah 116 jaringan BTS tower menjadi 216 tower di Kabupaten Bantul. “Hampir seratus persen populasi Bantul sudah merasakan jaringan kuat Indosat,” kata Swandi.

Dan Kabupaten Bantul menjadi kota tujuan ke-15 dari rangkaian konser musik keliling Indonesia ini, yang berhasil meninggalkan jejak keseruan di tiap kotanya.

Ke depannya, kata Swandi Tjia, IM3 akan terus memberikan pengalaman baru dan relevan bagi generasi muda melalui Collabonation, yang juga turut didukung dengan produk unggulan Freedom Internet untuk mendukung aktivitas berinternet yang semakin optimal.

Emyranti Purnama selaku
VP Head of B2C & B2B Brand Comm Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, konser musik Collabonation Tour di Stadion Sultan Agung Bantul dengan konsep stage tournya menggunakan Giant LED yang bisa dijangkai oleh seluruh audience, pihaknya telah menyediakan tiket sesuai kapasitas sebanyak 5.000 tiket.

Nantinya setelah konser di Kabupaten Bantul pihaknya akan menggelar konser di daerah lainnya dari Sabang sampai Merauke. “Tunggu saja selanjutnya,” kelakar Emyranti.

Setiap penonton yang membeli tiket konser Collabonation Tour Bantul mendapatkan kartu perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 3GB Kuota Plus untuk mengajak lebih banyak lagi generasi muda memasuki dunia IM3, dunia di mana hidup jadi lebih simpel dengan adanya produk unggulan Freedom Internet, paket dengan 100% kuota utama yang dapat digunakan 24 jam untuk bebas internetan dan didukung dengan jaringan yang lebih cepat dan stabil.

Di sekitar Bantul sendiri, Indosat Ooredoo Hutchison telah melakukan penambahan 100 persen jumlah sites (pemancar jaringan) baru dan penambahan sekitar 50 persen bandwidth.

Sehingga, pelanggan IM3 dapat semakin merasakan pengalaman yang mengesankan dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi hingga info pembelian tiket, dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour.

“Ikuti setiap update terbaru mengenai Collabonation dan IM3 di akun Instagram @indosatim3,” papar Jerica Deasy Fitriani selaku AVP-Public Relations for Java Area. (Fan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *