Politik

Pasca Pengumuman Capres PDIP, Respon Gus Anshori; Gerindra Lamongan Solid Dukung Prabowo Presiden 2024.

Lamongan,Kabar One.com-Setelah PDIP mengumumkan Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden, muncul berita salah satu calon cawapresnya adalah pak Prabowo. Hal tersebut mendapatkan respon Gus Anshori sebagai wakil ketua DPC Gerindra Lamongan.
” DPC Gerindra Lamongan sangat solid dukung pak Prabowo sebagai presiden pada pilpres 2024, bukan sebagai cawapres. Bagi kader- kader Gerindra Lamongan bahwa pak Prabowo sebagai capres 2024 adalah harga mati, jadi tidak ada satupun kader Gerindra yang punya niat mengusung Pak Prabowo sebagai Wakil Presiden, apalagi hasil Rapimnas Partai Gerindra telah mensepakati bahwa Pak Prabowo adalah Calon Presiden yang diusung pada pilpres 2024″.

Lebih lanjut politisi asal kecamatan Turi ini menyatakan, kalau kita melihat video pak Jokowi secara utuh dan teliti, sangat jelas jika Pak Jokowi tidak pernah menyebut Pak Prabowo sebagai calon Wakil Presiden tetapi Pak Prabowo akan segera menemukan cawapres nya, artinya Pak Jokowi tetap menginginkan Pak Prabowo sebagai Presiden, dan ini di perkuat statement Pak Prabowo setelah acara silaturrahmi lebaran dengan Presiden Jokowi, bahwa Pak Prabowo akan tetap maju sebagai Capres 2024 sesuai dengan hasil Rapimnas Partai Gerindra. Jadi kalau ada berita Pak Prabowo menjadi Cawapres Ganjar Pranowo, itu adalah berita yang tidak benar.

Adapun terkait Cawapres yang akan mendampingi Pak Prabowo, DPC.Gerindra Lamongan mengusulkan Mahfud MD, Khofifah Indar Parawansa dan Cak Imin. Kami kader Gerindra Lamongan akan terus berjuang bersama rakyat Indonesia untuk menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024. Pak Prabowo telah menunjukan bahwa beliau bukanlah petugas partai, tetapi petugas rakyat, yang tentu akan berjuang untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia, tegas Gus Anshori putra K.H. Abdul Jabar.

Selain itu Gus Anshori menyampaikan, kami optimis di Lamongan pak Prabowo sebagai calon presiden pada pilpres 2024 akan mengalami kemenangan, Masyarakat Lamongan mayoritas bekerja sebagai petani, dan Pak Prabowo adalah mantan ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), artinya para petani sudah memahami bahwa apabila pak Prabowo mendapat amanah menjadi Presiden, tentu sudah memahami kondisi dan nasib para petani dan pastinya komitmen Pak Prabowo untuk mensejahterakan para petani tidak perlu diragukan lagi, begitu juga komitmen untuk para peternak, nelayan, buruh dan elemen masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Anshori mantan Aktivis Hak Asasi Manusia ini juga menyampaikan, bahwa masyakat Lamongan juga banyak yang berprofesi sebagai pedagang, dan pak Prabowo adalah mantan ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), tentu pak Pak Prabowo sangat memahami kondisi dan nasib para pedagang, serta tentunya komitmen Pak Prabowo terhadap nasib dan kesejahteraan para pedagang tak perlu diragukan lagi.(****).

Redaksi

Share
Published by
Redaksi

Recent Posts

Ditinggal Kerja, Rumah Ludes Terbakar; Policeline Terpasang

KOTABARU,kabarOne.com- Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah ludes terbakar di Desa Gunung Sari, RT 006…

10 hours ago

RPJMD Merupakan Produk Daerah, Syairi Mukhlis; RPJPD Bersinergi Dengan RPJPN

KOTABARU,kabarOne.com- Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) merupakan produk daerah atau perda yang sudah disepakati…

11 hours ago

Inspektorat Kabupaten Lamongan Sidak Rutin Di 6 Desa Kecamatan Sugio

LAMONGAN, Kabar One.com- Tim Inspektorat Pembantu (Irban) wilayah Kabupaten Lamongan segera memeriksa 6 (enam) Kepala…

2 days ago

Antisipasi Banjir, Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur RW 02 di Kel Petojo Utara

JAKARTA, Kabar One.com : Dalam rangka mengantisipasi banjir saat memasuki musim penghujan, Pemprov DKI Jakarta…

2 days ago

PN Jakarta Utara Sidangkan Perkara Penipuan dan TPPU Bisnis Cangkang Kelapa Sawit Terdakwa TM Hawari Cs

Jakarta, Kabarone.com,-Terdakwa TM Hawari yang didakwa bersama-sama dengan Ir. Dwi Dharma Sugari, Candra Setiawan (sidang…

2 days ago

Waka Komisi III DPR RI, Kunker Pengadilan Tinggi makasar

Jakarta, KABARONE : Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.Hum. mengharafkan Komisi III…

2 days ago