Suwanti Kader PDI-P Jabat Ketua DPRD Kotabaru Sementara, Amanah Harus Dijaga

Daerah124 views

KOTABARU,kabarOne.com- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terpilih menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kotabaru sementara, dan penunjukan pimpinan DPRD Kotabaru sementara merujuk UU Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib DPRD.

Ketua DPRD Kotabaru sementara Suwanti mengatakan baru saja telah dilakukan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kotabaru masa jabatan 2024-2029 dan penyerahan palu pimpinan dari pimpinan DPRD Kotabaru masa jabatan 2019-2024 kepada pimpinan sementara DPRD Kotabaru.

“Maka untuk sementara saya diberikan mandat untuk memimpin DPRD, sebelum melaksanakan tugas yang diamanatkan untuk menjadi pimpinan sementara, maka perkenankanlah saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam proses penyelenggaraan pemilu tahun 2024,” ungkapnya, Senin (26/8/2024).

Kedepannya, amanah yang telah diberikan mesti dijaga dengan menjalankan tugas dan fungsi DPRD Kabupaten Kotabaru dengan berpedoman pada ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut juga berterimakasih kepada keluarga besarnya yang dengan sabar mengantarkan dirinya terjun ke dunia politik.

“Kepada pendukung dan konstituen saya, saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepercayaanya mendukung untuk duduk di Lembaga legislatif ini,” tutupnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *