Ketua PC IMM Ngawi Apresiasi Buku Pelukan Ramadan

News61 views

Ngawi, KabarOne.com – Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Ngawi, Uswatun Hasanah, memberikan kesan positif terhadap buku Pelukan Ramadan yang ditulis oleh Fathan Faris Saputro dan Nurul Iftiasanti. Buku ini merupakan refleksi spiritual dan pengalaman mendalam yang dialami para penulis selama bulan Ramadan 1445 Hijriyah, yang dirangkum dalam bentuk puisi.

Uswatun Hasanah berbagi pandangannya tentang karya tersebut. “Setiap bait membawa diri ini menyusuri situasi. Terekam jelas setiap kali naik bus antar kota antar provinsi. Mengingat semua kenangan indahnya hari di bulan Ramadan. Kenangan yang tak akan terlupakan,” ungkapnya pada Sabtu (28/9/2024), menggambarkan betapa buku ini mampu membangkitkan kembali memori Ramadan yang penuh kehangatan dan kedalaman spiritual.

Sebagai seorang guru di SD Muhammadiyah 01 Mantingan, Ngawi, Uswatun Hasanah menambahkan bahwa Pelukan Ramadan menghadirkan pengalaman yang begitu dekat dengan hati pembaca. “Kehangatan tergambar jelas, apa yang sering tergumam dalam hati terwujud dalam bait nan indah. Karya Faris dan Nurul sukses membuncahkan hati di penghujung September ini,” tuturnya.

Buku Pelukan Ramadan mendapat perhatian karena mampu menangkap esensi dari bulan suci tersebut melalui bahasa yang lembut dan penuh perenungan, menjadikannya bacaan yang sangat relevan untuk siapa saja yang ingin mengenang kebersamaan dan introspeksi diri selama Ramadan. (Tono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *