Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 0812 Lamongan Laksanakan Doa Bersama

Hankam146 views

Lamongan,Kabar One.com-Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” Kodim 0812/Lamongan melaksanakan acara “Doa Bersama” yang bertempat di Aula Kadetsuwoko Kodim 0812 Lamongan, Jumat (04/10/2024).

Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P.,M .Han. dalam sambutannya sebelum pelaksanaan do’a bersama beliau mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke-79 ini diberi kelancaran kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia, “ungkapnya.

Kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur pertahanan NKRI, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara, serta tak lupa juga kita berdoa agar Allah SWT selalu memberikan pertolongan dan perlindungan kepada kita semua. “tutupnya.

Doa bersama ini di ikuti oleh seluruh Perwira, bintara dan tamtama serta PNS Kodim 0812/Lamongan dengan penuh hikmah. (pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *