Syah!!! Secara Aklamasi YM Prof Dr Sunarto SH MH Terpilih Ketua M.A masa periode 2024 -2029

Hukum74 views

JAKARTA,Kabar One.com- Alhamdulillah,Hasil Pemilihan 42 Suara Hakim Agung yang melalui Proses Demokrasi,Hari ini Rabu 16 Oktober 2024 Jam 13.00 ( 1 Siang ), Yang Mulia Bapak H.Prof Dr Sunarto SH MH terpilih dan di berikan Amanah Untuk memimpin Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Masa Periode 2024 – 2029.

Pemilihan Ketua Mahkamah Agung kali ini menurut Syamsul Bahri Ketum FORSIMEMA-RI Masa kerja Periode 2024 – 2029 adalah Pemilihan sangat Bijaksana serta mengedepankan Demokratisasi yang di mana, para pemilih masih menghormati track record juga senioritas yang layak mengusung pemimpin institusi Peradilan yang berintegritas.

Pasti nya Publik dan Pencari keadilan berharap dengan terpilih nya Pemimpin Baru Mahkamah Agung R.I ini, Beberapa Program Prioritas internal M.A,Kesejahteraan Hakim,Kepastian Hukum dalam memperoleh Keadilan untuk kalangan masyarakat marjinal bisa terealisasikan.

Begitu hal nya dengan Kritikan Publik,Ketua Mahkamah Agung R.I yang terpilih harus mampu menetralisir kritikan publik, bukan justru malah alergi dengan kritikan publik tsb, dan yang paling terpenting menjadikan Forum silaturahmi Media Mahkamah Agung Republik Indonesia ( FORSIMEMA-RI) sebagai kelompok kerja yang selalu sinergi dan selalu di ikut sertakan dalam kegiatan kerja Mahkamah Agung bersama Biro Hukum & Humas M.A guna mengedukasi semua kritikan dan permasalahan yang di tujukan ke Peradilan. ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *