Kartika Hidayati beberkan Kriteria Calon Wakil nya untuk Pemilihan Bupati desember Nanti.

Politik777 views

Lamongan, Kabarone.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup), yang juga Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati mendambakan pasangan Calon Wakil Bupati yang muda dan energik atau yang biasa dikenal dengan istilah millenial.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Lamongan ini yang juga Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur itu juga optimis akan mendapatkan surat rekomendasi dari partai yang telah membesarkan namanya dalam dunia politik yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat di wawancara di rumah dinas wakil Bupati, Kartika secara khusus membahas kriteria calon wakil Bupati yang akan mendampingi pesta demokrasi daerah lima tahunan, yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang. Jumat (19/20/2020)

“Kriteria yang akan mendampingi saya sebagai wakil saya nanti orang nya harus berkarakter, integritas, cerdas, nyambung dalam berkomunikasi, Inovatif dan Cerdas,” kata mantan anggota DPRD Jawa Timur dua Periode ini.

Politisi dan Kader PKB ini yang mewakili kaum hawa ini mengungkapkan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh partai dan kyai terkait calon yang sesuai untuk mendampinginya.

“Saya bukan hanya membicarakan sosoknya, bukan siapa orangnya. Karena saya sudah agak berumur, jadi wakilnya harus lebih enerjik dari saya,” ungkap orang yang dikenal sangat dekat dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ini.

Kartika Hidayati kembali menegaskan tentang keinginannya meminang Cawabup dari generasi millenial. Ia menilai milenial akan menjadi mitra yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di era revolusi industri 4.0.

“Yang jelas anak muda yang bisa dibimbing untuk menjadi penerus kepemimpinan Lamongan kedepannya. Karena tugas saya membimbing, biar pembangunan berjalan sinergis. Dan tentunya calon tersebut yang bisa diterima oleh semua partai pengusung dan pendukung nantinya,” pungkas Kartika Hidayati. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *