PLN IP UBP Semarang Bersinergi IZI Jateng Dalam Program Pelayanan Masyarakat di Karimunjawa

Ragam253 views

JEPARA, kabarone.com- PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah memberikan bantuan beasiswa pendidikan dan bantuan UMKM Kelurahan Karimunjawa dan Kelurahan Kemujan, Jepara ,Sabtu (27/7/2024)

Wilayah ini merupakan lokasi Sub Unit PLTD Legon Bajak Karimunjawa, Jawa Tengah.

Assistant Manager PLTD Legon Bajak PT PLN Indonesia Power UBP Semarang Marzuki
menyampaikan bahwa sasaran program CSR kali ini untuk warga Karimunjawa dan Kemujan.

“Program CSR kami di Karimunjawa berupa beasiswa kepada 77 siswa dari SD, SMP/Mts & SMK/MA. Selain itu juga berikan bantuan Tenda untuk UMKM kepada 10 Pedagang kecil ” ujarnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan doakan kami terus bisa berkarya dan listrik untuk warga Karimunjawa aman,” sambung Marzuki dalam sambutannya.

Camat Karimunjawa Mu’adz, menyambut baik program PT PLN Indonesia Power UBP Semarang di daerahnya, “Kami apresiasi dan terimakasih atas partisipasi CSR PT PLN Indonesia Power UBP Semarang atas bantuan yang diberikan, kami berharap kedepan para penerima ini juga bisa memberikan bantuan/kebaikan yang sama seperti Indonesia Power,” pungkasnya.

Sementara, Retno Widowati Kepala bidang PPZ ( Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat ) Kantor Perwakilan IZI Jawa Tengah, menyampaikan terimakasih masih bisa terus bersinergi, “Terimakasih atas bantuan PT PLN Indonesia Power UBP Semarang yang terus memberikan kemanfaatan setiap tahunnya dan progres yang nyata. Semoga penerima khususnya anak-anak bisa bisa menjadi motivasi untuk rajin belajar terus, “ungkap Retno.

AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *