Pemerintah Desa Karang Adakan Lomba Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati HUT RI

Olahraga111 views

Lamongan,Kabar One.com- Ratusan warga terbagi dalam dua dusun yakni Dusun Widang dan Dusun Karang melakukan lomba jalan sehat.

Para peserta antusias melakukan lomba yang diadakan setahun sekali menjelang bulan agustus.rangkaian peringatan HUT RI KE-79 walau dilaksanakan dengan sederhana beda dengan tahun sebelumnya mengandung makna yang sangat berarti.

Acara di hadiri oleh perangkat Desa Karang Sabtu,(24/08/2024) salah satu panitia lomba H Mubasir yang juga sebagai  kasie Kesra Desa Karang kepada awak media kabar One.com mengatakan,” Alhamdulillah pelaksanaan lomba jalan sehat memperingati HUT RI ke-79 bisa terlaksana.pada tahun lalu acara karnaval diadakan dengan sangat meriah.untuk tahun ini acara karnaval di tiadakan karena situasi dan kondisi.setelah acara ini akan di lakukan door prize sebagai pembagian pemenang lomba jalan sehat,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh salah satu peserta Anisa nurindahwati mengatakan,” saya ikut lomba jalan sehat sangat senang sekali.semoga kedepannya acara lomba buat anak anak desa bisa mengadakan sendiri bukan justru lomba diadakan oleh pihak karang taruna dusun.kita tebus kupon senilai Rp 10.000 ,” ungkapnya ( AS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *