Yuhronur Efendi: Saya Sudah Bantu Dan Telpon Dinas SDA Provinsi Jatim

headline200 views

Lamongan,Kabar One.com- Terkait Gaduh pemberitaan kasus Rawa Sekaran mendapatkan Titik terang . Melalui koordinasi antara Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memanggil para perwakilan pendemo ke Pendopo Lokatantra Lamongan.

Forum komunikasi Peduli Rawa Se Lamongan. Minggu,(25/08/2024) di terima di ruang Pendopo . adapun yang hadir yakni Suprianto ( Aktivis Budaya).
Amin Santoso ( Ketum NGO JALAK), perwakilan Paguyuban HIPPA Sudiono , Kasiyar perwakilan HIPPA, Hamim ( Penggiat Bengawan Jero),Ir.Muhtar ( Paguyuban Kelompok tani Sekaran).

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan,” masalah aspirasi keluhan dari FKPRSL selama ini di intimidasi oleh oknum camat dan preman sudah mendapatkan respon. terkait Pemasangan banner besok hari Senin saya sudah koordinasi dengan Pihak Dinas Pekerjaan Umum Sumberdaya air Provinsi Jatim.sebelumnya  saya sudah telpon sekaligus membantu serta mendorong agar tiga tuntutan para petani segera di tindak lanjuti.

“Saya pastikan urusan camat Sekaran besok akan saya panggil.doakan saya insyaallah akan hadir dalam pemasangan Banner besok di Rawa Sekaran,” ujarnya.

Hal Senada diungkapkan perwakilan Forum komunikasi Peduli Rawa SE Lamongan Ir.Muhctar mengatakan,” Alhamdulillah kehadiran kami semua di terima oleh Bupati.seluruh keluhan dan intimidasi beliau pak Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menjamin tidak ada lagi intimidasi dan lainnya.perjuagan para Pendemo sangat diapresiasi dan didukung semaksimal mungkin.

“Karena itu bagian dari program pemerintah ketahanan pangan dan menciptakan swasembada pangan Lamongan,” ungkap Mochtar ( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *