Pasangan YES-Dirham (Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA-Dirham Akbar Aksara) Daftarkan Diri Ke KPU Lamongan 

Politik171 views

Lamongan ,Kabar One.com- Ribuan masyarakat Lamongan, dari berbagai elemen di seluruh Kabupaten Lamongan, tumpah ruah turun ke jalan-jalan di jantung kota Lamongan, mulai dari pagi hingga petang, demi menyaksikan serta mengawal YES-Dirham (Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA-Dirham Akbar Aksara) mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Lamongan serta bakal calon wakil Bupati Lamongan 2024-2029. Kamis (29/08/2024).

Hadir dalam menghantarkan pasangan Yes Dirham dari Elemen masyarakat, mulai dari ormas, relawan, simpatisan partai, baik tua maupun muda, berkumpul dan berjajar di Jalan Basuki Rahmad demi menyambut kedatangan YES-Dirham menuju KPU Kabupaten Lamongan.

Dari pantauan awak media   dilapangan, beberapa militan Mas Dirham (sapaan akrab bakal calon wakil Bupati Lamongan) dari wilayah pantura, ikut meramaikan pesta demokrasi di Kabupaten Lamongan.

“Saya dari pagi Mas, sudah berada di Lamongan, ikut meramaikan juga menyaksikan Pak YES-Mas Dirham mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati 2024-2029,” ungkap salah satu masyarakat pendukung YES-Dirham.

Terpantau, YES-Dirham menaiki kendaraan Jeep dan selanjutnya turun 100 meter berjalan kaki sebelum menuju KPU Lamongan, yang didampingi istri masing-masing juga ribuan simpatisan.

Pak YES merupakan calon Bupati incumbent periode 2019-2024, dimana beliau dikenal sebagai Bupati Lamongan yang merakyat. Besar harapan masyarakat Lamongan kepada YES-Dirham, agar mampu merubah Kabupaten Lamongan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi dengan tetap mengedepankan menjaga amanah, menuntaskan yang tertunda. (****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *