Peringati HUT ke 79 TNI, Kodim 0812/Lamongan Berikan Santunan Kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Warga Kurang Mampu

Hankam89 views

Lamongan, Kabar One.com-Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., memimpin acara pendistribusian paket sembako dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI Tahun 2024.Pendistribusian paket sembako akan dilaksanakan oleh jajaran Babinsa Kodim 0812/Lamongan yang secara simbolis dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0812/Lamongan.Senin (07/10/2024).

Pemberian santunan tersebut terselenggara berkat kerjasama antara Kodim 0812/Lamongan dengan Baznas Kabupaten Lamongan yang menyediakan 100 paket sembako yang akan didistribusikan kepada Purnawirawan,Warakawuri serta warga kurang mampu di Kabupaten Lamongan.

“Pemberian santunan ini merupakan hasil kerjasama antara Kodim 0812/Lamongan bersama Baznas Kabupaten Lamongan.

Kegiatan ini sebagai wujud tali asih dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan dari anggota TNI dan PNS yang masih aktif kepada anggota yang sudah purna tugas atau yang sudah meninggal dunia maupun sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu ” ujar Dandim 0812 Lamongan dalam sambutannya.

Dandim 0812 Lamongan berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban serta memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Terimakasih kepada Baznas Kabupaten Lamongan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial ini. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai ibadah dan bisa sedikit meringanjmkan beban saudara saudara kita” pungkas Dandim 0812/Lamongan.

Sementara itu,Ketua Baznas Kabupaten Lamongan, Bambang Eko Muljono, SH.,SpN.,MM. yang juga hadir langsung dalam acara pendistribusian paket sembako menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu siap bekerjasama dan bersinergi dengan TNI dalam meringankan beban sesama.

“Tentunya kami ucapkan Dirgahayu TNI ke 79,semoga TNI semakin jaya dan dicintai Rakyat. Kami mewakili Baznas Kabupaten Lamongan akan selalu siap bersinergi untuk kemanusiaan” ujarnya.(Pendim 0812).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *