Bank BPR Kotabaru Mempunyai Gedung Baru

Daerah316 views

KOTABARU, kabarone.com- Gedung baru PT Bank Perkeriditan Rakyat (BPR) Kotabaru di resmikan oleh Sekretaris daerah Drs H Said Akhmad dengan di tandai pengguntingan pita di Desa Dirgahayu RT 8 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Jum’at 9/4/2021.

Acara ini di hadiri oleh direktur PT Bank Perkeriditan Rakyat (BPR) Kotabaru Slamet Suseno Hadi, Dinas perijinan, BPJS Tenaga kerjaan, dinas tenaga kerja dan SKPD.

Bank Perkeriditan Rakyat (BPR) adalah bank yang melaksanakan kegiatan usaha secara konvensional atau berdasarkan prinsip syariah.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Drs H Said Akhmad menyampaikan, dengan mengucapkan Alhamdulilah kita sangat bersyukur bahwa PT Bank Pekeriditan Rakyat (BPR) telah mempunyai gedung sendiri dan berharap dengan gedung baru ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotabaru, khususnya para masyarakat ekonomi lemah.

Sementara, Direktur PT Bank Perkeriditan Rakyat Kotabaru menyampaikan, Bahwa PT Bank Perkeriditan Rakyat (BPR) adalah keperpanjangan tangan dari Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat, terutama untuk menghindari masyarakat untuk melakukan pinjaman dari bank- bank non legal atau rentenir, agar supaya masyarakat tidak terbebani dari bunga yang tinggi, ucapnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *