51Jabatan Struktural Dan 124 Jabatan Fungsional Bergeser, 7 Pejabat Tinggi Pratama Duduki Posisi Baru

Daerah291 views

KOTABARU,kabarone.com- Bupati Kotabaru H Sayed Jafar kembali merombak beberapa pejabat di lingkup Pemkab Kotabaru sebanyak 7 pejabat pimpinan tinggi Pratama menduduki posisi baru, kegiatan pelantikan di gelar di Operation Room, Senin 11/07/2022.

Pejabat yang dilantik di antaranya Ir. Gusti Syahruddin dengan posisi Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM, H. Hairul Aswandi menjabat sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Murdiono menjabat sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan.

Sementara kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Khairian Ansyari, Ir. H. Hardhani menjabat Kadis Koperindag, Drs. H. Akhmad Rivai menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dijabat oleh Khairil Fajri.

Beberapa pejabat lainnya dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmad untuk menduduki jabatan Sekretaris Dinas (Pejabat administrator), serta kepala bidang dan kepala seksi.

Sekdakab Kotabaru Said Akhmad mengatakan, sebanyak 51 orang jabatan struktural dan 124 jabatan fungsional (nakes, guru, dan tenaga pengadaan barang dan jasa).

Pergeseran atau mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan guna memberikan penyegaran bagi pejabat atau ASN, dengan banyaknya rotasi ini tentunya akan menambah pengalaman bagi pejabat atau ASN kita, dan ASN ini dimanapun siap ditugaskan, ujar Sekda.

Adanya beberapa posisi Kepala Dinas yang belum terisi, Sekda mengatakan sudah menyurati KemenPANRB dan KASN, jadi saat ini masih menunggu persetujuan, nanti kalau persetujuan sudah keluar, kita akan melelang jabatan yang kosong, tutup Sekda.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *