Kepedulian Keluarga Besar Lapas Kotabaru, Lurah; Sangat Bermanfaat Untuk Korban

Daerah287 views

KOTABARU,kabarOne.com- Tunjukkan Kepedulian, Keluarga Besar Lapas Kotabaru bersama pegawai dan Dharma Wanita mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga Korban musibah kebakaran di Jalan Veteran Kelurahan Kotabaru Hulu Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Senin (29/7/2024).

Para pegawai dan ketua Dharma Wanita Lapas Kotabaru, Ny Elia Yembise bersama pengurus Dharma Wanita lainnya mendatangi posko bencana kebakaran dan melihat langsung lokasi musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga.

Bantuan yang diberikan kepada korban dalam bentuk paket sembako yang berasal dari iuran Dharma Wanita ditambah dengan sumbangan dari para pegawai Lapas Kotabaru.

Kalapas Kotabaru, Yosef Benyamin Yembise, mewakili keluarga besar Lapas Kotabaru menyampaikan bela sungkawa kepada korban, saya turut berduka atas musibah yang menimpa para korban.

“Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban para korban, serta kami doakan yang terbaik untuk para korban,” ujar Kalapas Kotabaru.

Sementara itu, Lurah Kotabaru Hulu Sapuansyah mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Lapas Kotabaru, terima kasih saya ucapkan kepada Lapas Kotabaru atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk para korban yang terkena musibah kebakaran ini, semoga dengan bantuan yang diberikan ini, Lapas Kotabaru mendapatkan berkah,” ungkap Sapuansyah.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *