Pensiunan BSI KCP Kotabaru Gelar Silaturahmi, Ini Harapannya!

Daerah99 views

KOTABARU,kabarOne.com- Silaturahmi Islamic Ecosystem digelar oleh para pensiunan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kotabaru Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah, bertempat di Islamic Center Kotabaru, Sabtu (10/8/2024).

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran puluhan Nasabah pensiunan BSI Kotabaru serta karyawan yang berkumpul untuk berbagi cerita dan mempererat persaudaraan.

Dalam sambutannya kepala BSI Cabang Kotabaru Zainal Arifin mengucapkan terimaksih atas kehadiran Nasabah Pensiunan BSI Kotabaru ditengah kesibukan masing – masing dalam acara silaturahmi Nasabah Pensiunan BSI dengan karyawan BSI kotabaru.

“Kami merasa pentingnya menjaga silaturahmi meski sudah tidak lagi aktif bekerja, kita ingin terus menjaga hubungan baik dan saling mendukung satu sama lain dalam berbagai hal,” ungkapnya.

Arifin Juga berharap, semoga program dari BSI Kotabaru ini dapat terus berkelanjutan dan Nasabah Pensiunan dibawah naungan BSI Cabang Kotabaru dapat berhadir seluruhnya.

Zulkifli BT merupakan Nasabah Pensiunan BSI yang Berhadir juga mengucapkan terimakasih kepada BSI Cabang Kotabaru dan menyambut baik dengan adanya program silaturahmi pensiunan nasabah BSI dengan Karyawan BSI Cabang Kotabaru.

“Terimakasih dan saya pribadi mengapresiasi adanya acara ini dengan mengumpulkan kami dalam acara ini, karena ajang silaturahmi ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga program dari BSI ini terus berkelanjutan.” bebernya.

Selama acara, para peserta tidak hanya saling bertukar cerita, tetapi juga mendapatkan tausiyah Keagamaan dari Habib Thoha yang mengingatkan diantaranya tentang pentingnya ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan sehari-hari serta manfaatnya.

“Silaturahmi adalah bagian dari ajaran Islam yang harus terus dijaga, karena dengan itu, kita dapat memperpanjang umur dan meluaskan rezeki,” ungkap Habib Thoha dalam ceramahnya.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti tanya jawab, diskusi tentang perkembangan terkini dalam dunia perbankan syariah, Khususnya berkenanaan tentang Bank Syariah Indonesia (BSI) serta rencana kegiatan sosial yang akan dilakukan oleh para pensiunan, dan mereka juga sepakat untuk membentuk sebuah komunitas yang akan rutin mengadakan pertemuan dan kegiatan sosial lainnya.

Acara ini ditutup dengan doa bersama dan makan siang yang diiringi dengan suasana penuh keakraban. Para peserta berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan dan menjadi agenda rutin untuk menjaga silaturahmi dan solidaritas di antara para pensiunan.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *