Bupati Hadiri Kegiatan Majelis Ta’lim NU, Bupati Pererat Silaturahmi

Daerah127 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pererat silaturahmi dengan Ketua NU Kabupaten Kotabaru, Bupati Kotabaru hadiri kegiatan Majelis Ta’lim Darul Ulum Nahdlatul Ulama di Gedung NU Komplek Pendidikam Darul Ulum Kotabaru, Minggu (11/08/2024).

Pertemuan ini merupakan kegiatan silaturahmi Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH untuk bertatap muka langsung bersama Badan Otonom NU Kotabaru dan Mahasiswa STIT Darul Ulum Kotabaru yang sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang hadir dalam kegiatan Pengajian Rutin tersebut.

Pengajian Ahad tersebut merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dan terbuka untuk umum.

Dalam silaturahmi ini Bupati Kotabaru hadir bersama Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM dan Ketua TP. PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan beberapa program keagamaan yang telah diselengarakan, diantaranya Pembangunan Masjid Kapal Pesiar di Wisata Siring Laut yang dapat memudahkan pengunjung untuk beribadah, serta rehab total Mesjid Agung Husnul Khatimah yang rencananya akan selesai tahun 2026 akan maju ke tahun 2025.

Pembangunan rehab total ulang Mesjid Agung Husnul Khatimah ini termasuk dalam Visi Misi Bupati Kotabaru yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas masyarakat yang religius.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi pembacaan Hadits Al Arbain Nawawiah oleh Ketua MUI Kotabaru KH. Mukhyar Darmawi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Mahasiswa baru STIT Darul Ulum dalam kegiatan MASTAMA/OSPEK STIT DU.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *