Desa Karang Adakan Rapat Musyawarah Desa( Musdes) Perubahan

News126 views

Lamongan,Kabar One.com- Dalam rangka review RPJMDes tahun 2019-2025 , penyusunan usulan program prioritas RKPDes tahun 2025.perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa tahun 2024 Desa Karang yang terbagi dalam dua Dusun Karang dan Dusun Widang adakan Rapat Musdes Perubahan.

Bertempat di Pendopo Balai Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Jawa Timur ,Jumat(23/08/2024).

Hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari Pihak Kecamatan Keberadaan Camat dalam sambutannya di wakili Kasie Ekbang,Kasi pemerintah, Perwakilan Polsek Sekaran, perwakilan Koramil, perangkat Desa dan RT/ RW Tomas,BPD dan lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Muhtar,SE dalam sambutannya mengatakan,” terimakasih kami ucapkan atas kehadirannya dalam keadaan sehat sehingga bisa menghadiri musdes. tiap tahun punya Tugas membangun desa berdasarkan musdes.hasilnya kita paparkan di ke masyarakat agar bukti transparansi.ada pendamping desa ada dan lainnya hasil keterbukaan musdes di kebutuhan anggaran tahun 2025 . karena ada dana DD ADD, POKMAS, BKPPD dan lainnya selalu transparan masyarakat bisa bertanya langsung.oni baru penyusunan rencana mewakili anggaran kedepannya,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh perwakilan Camat Sekaran Maisaroh mengatakan,” Alhamdulillah mewakili pemerintah kecamatan Sekaran pada saat ini desa Karang mengagendakan di adakan musdes ini terkait perubahan RPJMDes untuk membuat rancangan karena menyangkut penambahan masa bakti kepala desa dan BPD untuk dua tahun.usulan hari untuk memberikan acuan kedepan.usulan menyesuaikan anggaran.usulan bila ada usulan tak terakomodir bisa masuk anggaran kedepannya.program jamula adalah  program prioritas. Pemerintah Lamongan”ujarnya.(AMIN SANTOSO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *