Pesan Syairi Mukhlis Untuk Anggota DPRD Kotabaru Yang Baru Dilantik!

Daerah168 views

KOTABARU,kabarOne.com- Hari terakhir Syairi Mukhlis pimpin Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru masa persidangan I tahun 2024/2025 dengan agenda peresmian dan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kotabaru masa jabatan 2024-2029.

Hal ini karena Syairi Mukhlis mundur dari anggota Dewan terpilih periode 2024-2029 terkait dengan pencalonnya sebagai Wakil Bupati Kotabaru.

Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan bangga, menjadi salah satu ketua DPRD dari putra Kotabaru daratan Kalimantan Selatan.

Ia mengakui, bahwa selama kepemimpinannya tidak berjalan sempurna, masih banyak yang kurang dan harus diperbaiki, namun ini tentunya menjadi tugas dari pimpinan DPRD yang baru nantinya.

“Untuk pimpinan DPRD yang baru nantinya agar bisa melanjutkan kepemimpinannya, yang kurang agar  diperbaiki dan yang sudah baik dilanjutkan dan ditingkatkan,” harapnya.

Dikatakan Syairi, Senin (26/8/2024), bahwa memiliki kesan yang mendalam terhadap lembaga DPRD, selama berporses di lembaga DPRD sering terjadi perbedaan pandangan dan pendapat dalam mengambil suatu kebijakan dan keputusan.

“Kepada rekan-rekan yang baru di lantik, perbedaan dan perdebatan itu hal yang biasa, itulah demokrasi, namun kita jangan kehilangan fokus, khususnya pada hal yang prinsip yaitu kepentingan masyarakat bumi Saijaan serta untuk memberikan yang terbaik untuk warga Kotabaru,” pesannya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *