Singkat Bertugas di Kodim 1004 Kotabaru, Ini Kesan Ketua DPRD Kotabaru

Lipsus149 views

KOTABARU,kabarOne.com- Digelarnya Ramah tamah pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1004 Kotabaru, dari Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han digantikan Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo, S.E, M.I.P.

Kegiatan ramah tamah dilaksanakan dikediaman pribadi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, dan di hadiri Ketua DPRD Kotabaru sementara Suwanti, Selasa (10/9/2024) malam.

Suwanti memberikan ucapan terima kasih dan apreasiasi setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han, walaupun begitu singkat bertugas di Kabupaten Kotabaru yaitu selama 6 kita bersama .

“Atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan kepada masyarakat maupun sinergi yang pernah dilakukan bersama Pemerintah Daerah Kotabaru,” ujarnya.

Tentunya ini akan menjadi kenangan terindah dan memiliki kesan tersendiri yang tidak akan terlupakan di hati masyarakat Kotabaru, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, S.E, M.I.P, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kotabaru,” ucap Suwanti Ketua DPRD Kotabaru sementara dari partai PDI-P.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *