Serap Aspirasi, Sahrani Anggota DPRD Kotabaru Datangi Desa Bangkalan Melayu

Daerah55 views

KOTABARU,kabarOne.com- Anggota DPRD Kotabaru Sahrani Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses tahap II, dan Desa Bangkalan Melayu jadi tempat pertama melaksanakan reses di bulan Oktober tahun 2024.

Kehadiran Politisi Partai Golkar ini di sambut hangat oleh puluhan warga Desa Bangkalan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu, Senin (14/10/2024).

Hadirnya mantan Kepala Desa Tarjun di Kecamatan Kelumpang Hulu semata- mata menjalankan tugas reses tahap II tahun 2024 bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat demi pemerataan pembangunan dan pelayanan fasilitas umum.

Saat reres berjalan ada beberapa masukkan masyarakat berupa usulan yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur, fasilitas umum, fasilitas kesehatan hingga fasilitas olahraga, seperti jalan gang, mobil ambulans, peralatan hajatan dan lain-lain.

“Banyak usulan masyarakat yang diterima, mulai dari pembangunan infrastruktur jalan gang hingga mobil ambulans,” ungkapnya.

Di akuinya, beberapa usulan bagi Sahrani sangat penting karena keterbatasan jangkauan Pemerintah, sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat nantinya akan disingkronkan dengan program Pemerintah Daerah dengan perencanaan Desa, akan tetapi semua akan mengacu pada asas manfaat dan skala prioritas agar tidak sia-sia.

“Semua masukan akan kami tampung dan akan di realisasikan dengan skala prioritas dan asas kemanfaatan,” paparnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *