Beredar Surat Edaran Gugus Paud Se-kecamatan Laren ,Panwaslu Lamongan Di Minta Usut Tuntas …!

Lamongan,Kabar One.Com-Suhu Politik mendekati Pemilihan pilkada serentak termasuk Kabupaten Lamongan mulai memanas, setelah debat Publik dan indikasi pelanggaran lainya masyarakat menunggu aksi nyata kinerja Bawaslu. peta politik semakin memanas. Seperti yang terjadi di kabupaten Lamongan salah satu nya.

Ramai viral narasi beredar surat edaran himbauan untuk memilih paslon 02 yang dikeluarkan oleh Gugus Pendidikan Anak Usia Dini PAUD ( SPS,KB dan TK) SE kecamatan Laren kabupaten Lamongan,yang bernomor: 02/GUGUS 01/VIII/2024, yang dalam narasi isinya menghimbau kepada seluruh kepala sekolah dan guru untuk memilih salah satu calon Bupati Lamongan.

Dalam surat tersebut diduga disebutkan Himpaud kecamatan Laren mendapatkan sebidang tanah dari Paslon 02. Jum’at (25/10/2024).

Menanggapi hal tersebut ketika beberapa awak media meminta konfirmasi kepada camat Laren mengatakan,” ya mas benar dan kami baru tahu dari awak media , coba ditanya langsung kepada korwil UPT yang bisa menjawabnya,”ujarnya.

Ketika di konfirmasi awak media ke Wahyudi koordinator wilayah UPT kecamatan laren mengatakan ,”Assalamualaikum wr.wb
File surat tsb baru rencana akan disampaikan ke pertemuan gugus , surat di lihat oleh pengurus,tapi surat sudah masuk di media akhirnya ketua gugus memanggil pengurus untuk klarifikasi kepastiannya dan akan membatalkan membatalkan rencana tersebut.
Belum ada pertemuan gugus 01 dan kami sudah menyampaikan ke kepala Diknas kabupaten Lamongan untuk ditindaklanjuti,”paparnya.

Sementara itu kepala dinas pendidikan kabupaten Lamongan ketika dikonfirmasi belum memberikan jawaban walau telpon selulernya aktif .( Anjani).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *