Kapolsek Laren Bersama Anggota Laksanakan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Nasional63 views

Lamongan, Kabar One.com-Untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan jelang Pilkada 2024, Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S.H, bersama Binmas Aiptu Safan, melakukan kegiatan Cooling system bersama Kepala Desa Bulubrangsi, yang bertempat di Desa Bulubrangsi, Kecamatan Laren, (25/10/24).

Kapolsek Laren, Iptu Witono Hariadi S,H, menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System atau cipta kondisi kali ini bersama Kepala Desa Bulubrangsi yang bertempat di Desa Bulubrangsi.

Kegian ini kita rutin laksanakan menjelang Pilkada serentak tahun 2024 dengan tujuan untuk mendinginkan situasi politik di masyarakat mengingat Itensitas Politik saat ini sudah mulai meningkat sehingga Potensi gangguan dapat kita minimalisir.

Dengan adanya sinergitas dengan Kepala Desa kita bisa bersama-sama untuk berkolaborasi dalam menciptakan kondusifitas wilayah, Ucapnya.

“Kepala Desa Bulubrangsi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolsek Lare, bersama Anggota dengan tujuan yang baik untuk mendinginkan situasi politik jelang Pilkada 2024, dan kami akan selalu mendukung program yang di lakukan Polri demi keamanan dan kenyamanan warga kami.”

Kapolsek berharap dengan adanya sinergitas dan komonikasi yang baik kita bisa berkolaborasi dalam menciptakan kondusifitas wilayah menjelang Pilkada sehingga Pilkada dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan damai. Pungkas Kapolsek.

(ZN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *