KPT DKI Terus Dorong Talenta Voli, Lewat ajang Exhibition Voli Ball Lingkungan Peradilan

Hukum136 views

Jakarta Ketua Pengadilan Tinggi DKI mendukung olah raga terutama dalam mengembangkan Talenta lokal bola Voli lewat ajang Exhibition Voli Ball Lingkungan Peradilan Wilayah Jakarta HUT RI ke 79 dan HUT MA RI Ke 79 ,(2024 .)

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi DKI Dr.Herri Swantoro .SH.MH.Menyatakan Dibuka Exhibition Voli Ball Lingkungan Peradilan Wilayah Jakarta HUT RI ke 79 dan HUT MA RI Ke 79 , ditandai dengan pelepasan balon yang jumlahnya 79 buah dan dilepasnya burung merpati.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pimpinan pengadilan tingkat banding, para Wakil Ketua dan para hakim tinggi di lingkungannya masing-masing.

Ketua PT TUN H. Oyo Sunaryo. .SH .MH .mengatakan selaku penyelenggara kegiatan melaporkan bahwa lomba Exhibition Volley Ball Putri ini digelar guna memeriahkan HUT RI dan HUT MA ke 79.

Salah satu yang terpenting dari kegiatan ini adalah harapannya untuk semua warga peradilan di Jakarta, dapat saling silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Ucapnya

Kegiatan Volley Ball putri diikuti oleh PT Jakarta, PT Agama Jakarta, PT TUN Jakarta dan Peradilan Militer Utama.

Acara olah raga dimulai dari upacara pembukaan jam 07.30 WIB dilanjutkan pertandingan yang berakhir pada pukul 10.45 WIB. Sebagai juara I : PT Jakarta, Juara II : Dilmitama, Juara III : PT TUN dan Juara IV : PT Agama Jakarta.

Supporter yang hadir diperkirakan 100 orang untuk PT TUN selaku tuan rumah, 70 orang untuk PT Jakarta, PT Agama sekitar 50 orang dan Dilmiltama sekitar 40 orang.

Exhibition Volley Ball putri berlangsung di Lapangan Volley Taman Menteng Jalan HOS Cokroaminoto Jakarta Pusat.tutup ( seno).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *